Wednesday, October 21, 2009

Kebaya akadku

hihi malu kalo cerita soal ini..gw mang si nekat yang alhamdulillah beruntung..

jadi, gw mang ga suka jahit baju. kebaya baguspun baru punya 1 untuk wisudaan tahun lalu, sisa kebaya2 yang lain dibikin d tukang jahit murahan deket rumah yang kualitasnya InsyaAllah. haha

jadi untuk yang 1 ini gw nyerah dan mulai beli2 majalah Perkawinan. abis itu gw susun dari iklan2 itu kebaya mana aja yg gw suka dan gw tandain alamat2nya. setelah dichecklist, gw nemuin banyak dari list itu di ITC Cempaka Mas. jalanlah gw, Ompimpa, dan nyokap gw k ITC Cempaka Mas. sampai sana kita keliling2 dan datengin 1-1 toko yg dituju. pas ke toko pertama harga yg ditawarin untuk kebaya yg gw suka 4juta. behhhh ga mampu!

jalan lagi k bagian pusatnya di lantai paling atas. widihhh cling cling Indiahe dimana2.. kita masukin 1-1 tapi belum nemu yg cocok. akhirnya kita tersesat di pojokan sebelah kiri deket A&W, nama tokonya House of Dimas..gw liat seonggok baju putih berpayet dimana2 menjulur di sepanjang dadanya dan gw sukaaa.. nyokap gw dengan semangatnya nanya2. "harganya berapa ni Mas?"(gw bingung sih harus manggil Mas, Om, apa Ses?). doi langsung ngeluarin kalkulator "1,6juta Mba dah termasuk bahan, tapi belum termasuk bustier. kalo mba mau jahit sepatu harganya 250ribu.bustiernya 250ribu (kalo ga salah)". gw langsung ngelirik Ompimpa dan dia bilang OK. gw ga langsung OK-in karena masih penasaran ma Devina Boutique (Kalo ga salah).

ga lama gw ketemu butik itu dan pas masuk ya Allah bajunyaaa....baguuuuuuuuusssss banget..bak baju ratu2. haha kampung!! tapi harganya paling murah 5 juta.itu juga biasa bangett. yang gw suka harganya 7jutaa..behhh ga mampu saia!! terpaksa say goodbye..akhirnya dah mentogg kita balik lagi k House of Dimas. pas kita balik si Om Dimasnya bilang "eh balik lagi. padahal tadi aku dalem hati bilang lho mba, kalo Mbanya ga balik hari ini aku ga akan kasih harga segitu. soalnya tadi aku salah hitung. harusnya harganya 2 juta"

haha salah di Om untung di gw..yess!! akhirnya gw DP 500ribu (harusnya 50%nya.hehe) trus jahitlah gw disana.padahal yaaa gw ga tau dia mang jahitannya bagus secara konsisten apa gaa secara yg dipajang cuma 2 kebaya doang, gw ga tau ini orang bisa dipercaya apa ga, gw ga ada review dari orang tentang tempat ini, even gw ga liat kebaya gw nanti pake bahan apa, lupa! haha. akhirnya gw jahit kebaya doang disana dengan harga 1,6juta karena gw nemu ada yg jual bustier jadi dengan harga 125ribu saja di deket Sabatini.I am a Padangnese you know.. selesaiii.. apakah kebayanya baguss? baca post gw selanjutnya yaa..

House Of Dimas
Jl. Raya Pasar Minggu Km.18 Gang Masjid Baru No.30A RT.012/01
ITC Cempaka Mas Lt5 No.244-247
0815 11 811
0812 1300 8312
021 684 539 33

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template