Monday, July 12, 2010

Antara Tes Depkeu, Salmadilah, dan World Cup

Alohaa. kangen banget mau nulis. tapi clueless..karena gw senengnya cerita (red:nyampah) jadi gw cerita wikenan aja yaa..

Jumat malem gw baru balik malam euy.dari sesiangan jalan2 jam 3an dikirim email ma boss buat jawab pertanyaan EY Singapore. dugem deh. duduk gemetar.haha

Jam 7an email dah dibales. nunggu jam 8, jam setengah 9, sampai jam 9 si boss ga balik2 dari dinner. akhirnya gw dan temen gw kaburr.. btw pas jam 8an si teteh nelepon (kakak ipar). kasih semangat buat tes depkeu. makasih ya teh.seneng deh punya kakak.

terus jam 10 ngantuk tapi merasa bersalah kalo ga belajar. belajar deh sampai jam 12. bangun2 jam 6 kurang. langsung panik ke Senayan. sampai jembatan Semanggi alamakjaaang macetnya poll. untung gw dianterin bokap pakai motor.

sampai jam 7.20. jam 7.30 gw dah duduk manis di meja ujian gw. eh maaf kok meja ujian? kursi ujian! haha.. alhamdulillah dimudahkan. temen gw ada yang sampai muter2 30 menitan. ujiannya? behhhhh sembah sujud ma Ompimpa. ternyata suami saya pintar juga (eh kamu! jangan GR! urusin perut buncit kamu! haha)

abis selesai tes, keluar2 ketemu Aya 1 of my gengges member Salmadilah haha. kata Aya baru kali ini gw ujian yakin banget sin, yakin ga lulus. haahhahaa me too..

abis ujian lanjut ke Sency ketemu Salmadilah. tapi kita cuma bisa ngumpul ber4. nasib nasib.. kita makan siang dia XO apalah itu(ahhh saya bukan penghafal nama yang baik).. pakai CC BCA buy 1 get 1. mantaaaff.. damage 60k/person padahal makannya 1,5 jam sendiri saking ga abis2.haha..btw recommended nii. enakk, kuahnya gurih, pelayannya sigap. tempatnya di samping kiri Urban Kitchen. btw pas di foodcourt kita foto 10 gaya terus lho. ababil banget dah di foodcourt foto2. ntar gw upload deh..

abis makan lanjut... makan lagi...






malemnya nonton IMB deh. ahhh i loooove Funky Papua..

besoknya Ompimpa pulang. langsung peluk2 semaleman. jangan iri! tumben ini mahh.. ga tau kenapa kemarin kangen bangett.. terus jam 11an kita berangkat nobar di Lounar Cafe, Pondok Indah. untung nobarnya disini bukan di kafe tertutup. dia modelnya kayak resto kebuka gitu ga ada dinding. jadi ga terlalu pusing kena asap rokok.

temen2 kantor gw yang noni pada ngebir semua. hiiii..haha iri..



Ini baru 1/4 dari temen2 gw yang nobar. sumpah rame banget. dari yang kenal sampai yang ga pernah liat di kantor ada semua. haha..



Ini lagi bercanda2 ma Ompimpa saking bosennya nunggu gol Spanyol. untung ga sampai adu penalti. dah mati gaya sayah. haha..

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template