Friday, July 30, 2010

Trauma Kecelakaan

2 tahun yang lalu gw pernah kecelakaan pas naik ojek. Jadi pas mutar balik mau ke BEJ, tukang ojek gw malah ngambil arah lurus ke Senopati. gw langsung bilang yang kanan Bang. nah pas ambil kanan ada motor. langsung gw ditabrak dari arah kanan. bahh tukang ojek gw belok kanan ga pake sign dan ga liat kanan kiri. tapi karena gw kasian gw bilang aja ke penabrak "Maaf Pak dia tukang ojek saya, ga punya uang. Biar saya ganti. Saya yang salah karena saya bilang beloknya mendadak."

Masalahnya penabrak gw ini polisi. haha.. nasib nasibb..dan dia tetap nyalahin tukang ojek gw. kenapa dia ga kasih sign dan liat kanan kiri dulu sebelum belok. setelah debat alot akhirnya si penabrak memaafkan dan ga mau diganti rugi sama gw. baik yaaa.. yah gw ga usah cerita disinilah apa yang gw bilang ke dia dan bikin dia diam.haha aib!!


Nah sejak kejadian itu gw takuut banget kalo Ompimpa dah mulai serem nyopirnya. kalau ada motor2 deket, gw parno setengah mati. perasaan gw mau ditabrak.haha.. tapi sekarang dah mendingan. alhamdulillah sampaaiii kemarin malam!

Jadi pas lewatin depan Paramadina ternyata ada lubang dan gw shocknya setengah mati. sebelumnya gw ga tau kalau motor gw gitu karena lubang. gw kira gw ditabrak lah, atau Ompimpa melakukan kesalahan lainnya. pas kejadian gw langsung teriak, narik jaket Ompimpa, dan nangis sekencang2nya. sumpah gw ga sadar sama apa yang gw lakuin. Ompimpa nenangin gw dengan bilang "Gak ada apa2 yang, itu cuma lubang!".

sejak saat itu gw sadar ternyata gw masih trauma kecelakaan dan ga tau kapan sembuhnya..hiks

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template