Sunday, July 18, 2010

My Senior's Wedding: Sinta & Anjas

Sambil nunggu temen gw dateng ke kantor, gw blogging dulu ah.. iya betull.. saya masuk kantor sabtu minggu ini. kasian ga? jajanin doong..haha

kemarin senior gw nikah. seneng bangett..cantik dan manglingin. pestanya juga berjalan dengan lancar..

Venue: Omah Pawon, di Ampera > good venue. ambiancenya dapet benerr. outdoor gitu tempatnya. lumayan murah nii. harganya 10/12juta. tempatnya muat sampai 1000 orang.posisinya deket banget sama Trakindo di samping SMA Sumbangsih persis. di kolam renangnya dihiasin bunga2 dan lilin ahh cantikk..
Make-Up : Miarosa > cantiikk, manglingin
Catering: Puspita Sawargi > ini mah dah pasti enak yaa. sampai jam 9an makanan masih ada dan ga kekurangan sedikit pun.
Dekorasi: Blessing Decoration > lumayan. Jawanya sih ga dapet yaa.. jadi cenderung ke tema nasional..(apa emang temanya diubah jadi Nasional?hehe)

nah yang menarik itu prosesi ceremonynya..

pertama orang tuanya yang masuk, terus senior gw (pengantin wanita). terus kita bingung lah kenapa senior gw sendirian ke pelaminannya. suaminya mana? mana jalannya gagah bener.haha that's my li'l boss. pas nengok depan ternyata Anjasnya dah di depan bawa bunga buat Sinta. ahh so sweet =). walaupun gw tau banget senior gw malunya setengah mati, tapi semuanya indah kok. terus ucapan terima kasihnya Anjas sendiri yang ngomong tanpa terbata2. dan diakhiri dengan bersulang pakaiiii minuman bersoda.haha..lucu dehh..

yang bikin ketar ketir tuh yaa pas gw berangkat dari rumah, di Mampang dah macet gilak gara2 hujan gede. pas sampai Omah Jawa udah ga hujan. sebelumnya hujan tapi cuma gerimis2 doang.gw bilang ke Nci (panggilan gw buat Sinta) "behh mantap kolornya Anjas. bisa ga hujan gitu disini."
kata dia "gak, gw ga pake pawang hujan." hwooaa speechless. emang kalo orang baik segalanya dimudahkan..

gw nyampe jam setengah 6 padahal harusnya jam 4. maafkaannn saya ketiduran sampai jam setengah 5. gini kronologisnya gw dari hari rabu pulang jam 1 malem terus. kemarin sabtu juga masuk dari jam 10 sampai jam setengah 3an. sampai rumah dipijitin Ompimpa, terus tidur deh.hehe..gw packing keburu2 banget, untung korset gw ga ketinggalan. paling penting ini.haha..

gw pas didandanin udah ketar ketir soalnya di depannya ga dikasih kaca. gw mana tau dia dandanin gw jadi bencong Thailand atau Putri Cinderella. pas selesai jadinya begini:



make-upnya soft.namanya VIE. gw iseng tanya harga make-up + sanggul dia bilang 80k. booo murah bener ini...recommended. nilai 9 out of 10.

gw bertugas sebagai koordinator penerima tamu. jadi diseragamin. seragamnya bagusss. morifnya itu lho, baguss..warnanya peach tapi agak ke orange. tugas gw pantengin setiap tamu mana tau tamu VIP dah dateng. untung boss2 gw datengnya ontime. beda yaa kalo orang Filipino. jadi gw ga perlu berdiri lama di pintu masuk. pas sampai depan pelaminan juga masih prosesi. selesai bersulang langsung tamu2 VIP ini naik untuk salaman dan foto2. abis itu kita2 1 tim juga difoto. senang =)

Ini beberapa foto di nikahan Nci:




0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template