Tuesday, July 6, 2010

Kebaya (again)

Sambil nunggu bola Belanda Uruguay posting ahh..

aku kemarin ke Mayestik dooong *sombong ga penting*

setahun kemarin gw juga lagi sibuk2nya ke Mayestik nii. bolak balik beli kebaya seragam.. ahh miss that moment..

Jadi kemarin gw daftar ulang Depkeu jam 1an di Purnawarman. karena gw dateng cepet jadi jam 2 dah selesai. langsung lah gw ngibrit ke Mayestik naik ojek. behhh demiii..
sebelumnya gw dah firasat tuh jadi gw bawa kain seserahan yang dah mengonggok 8 bulan di rumah =D.gw mau nyari atasannya biar bisa kepake.

gw langsung ke Silk Route soalnya penasaran belum pernah kesini. sampai sana iih gw demen nii tokonya. rapiih. beda banget ma La Mode yang sumpek. terus karena niat awal mau nyari atasannya berupa kain chiffon tapi pas diliat2 kok warnanya ga ada yang sreg di hati. sekalinya ada, chiffon yang 7500/meter itu. kurang wah ga sih buat baju pesta? akhirnya menyerah dan mau turun.pas ditangga gw liat bahan ini. ya Allah ini namanya jodoh. gw selalu merasa gw jodoh sama semua barang yang gw beli. haha alasaaan..

Ini kain seserahannya (Batik Cirebon):



Ini kebaya yang gw temuin di pojokan tangga. harga 135k/baju. satinnya 14k/meter. warnanya Ungu Magenta gitu dengan motif emas.



Ini kalo dah dipaduin. keramean ga sih?



Nah karena gw lagaknya selangit, gw sok2an nanya jahit disitu harganya berapa. jadi di lantai 2nya Silk Route itu isinya brokat sama penjahit.abis nanya jahit menjahit langsung lah gw didatangi Mbak B. si Mbak B langsung kasih liat model kebaya di Majalah Sekar yang baru dia beli. ini nii:




ahhh aku suka modelnya! kata Mbanya untuk payet full kayak gini saya kasih harga 3,7juta deh Mba. bahh berasa keselek duren gw. sakiit banget ni tenggorokan.dia liat muka gw panik dia langsung bilang kalo ga dipayet tabur juga gapapa kok Mba. modelnya tetep manis. kalo ga dipayet tabur saya kasih harga 2,1 juta deh Mba *keselek biji duren*. bahh situ ga tau. saya mau jahit seragam 450k aja 2 bulan sebelum acara. mau tuh mba2 sms berkali2 bilang kebayanya dah jadi juga gw sok2 lagi sibuk. maksud hati mah biar bayarnya dicicil 2 bulan. haha

abis itu gw langsung sok2 main HP *kenapa Mayestik lagi sepi banget sih? kan mbanya jadi fokus ke gw*. abis nemu model kebaya bagus gw langsung ngibrit ke Mba A nyari tile, alhamd..haha..

ini nih tilenya. cocok bener..harga 10k/meter.


tilenya buat apa? soalnya gw mau bikin kebaya kayak dibawah. model diambil dari majalah Mahligai kalau ga salah.



asoy kan kebaya gw? backless cuy. haha..jilbab geblek begini nii. eh tapi gw nanya deh. aneh ga sih kalo model kebaya gitu, terus pake bustier, terus pake manset lagi. kalo kata temen gw *hai cewe bermata emas* mending belakangnya sampai di atas bustier aja. lahh ketutupan jilbab dong? ntar modelnya ga happening lagi. mohon pendapatnya ya temen2. bikin kebaya ini ahh minggu depan *napsu*

abis itu karena ngerasa sayang ke Mayestik beli beginian doang akhirnya gw balik nyari silk chiffon, bahhh harganya 95k/meter *nyilet2*. makasih.. saya beli chiffon biasa aja 20k/meter. gw belinya warna emas soalnya cocok ke semua kain:



tapi yaa sumpah deh emang harga ga bisa bohong. kalo chiffon ini udah tipis gampang lecek lagi. ntar gw bikin bajunya sepinggang aja. biar ga kedudukan. model baju belum ditemukan yang pas.besok ke M Place ah liat2 baju Biyan. haha ga kreatip.

nah pas mau pulang beli sogokan dulu buat Ompimpa. gw beliin dia kain celana kasian celananya dah sempit! buncit sihh. harga 50k/meter. dia ukurannya 1 1/4. total 62.5k.



alhamd dengan 256.5k dapet 3 item. temen2 ditunggu ya komentar model kebayanya. deadline minggu depan nii *bak vote for new7wonders*

7 comments:

Ryandina said...

doyan gwe nen lait model calon kebaya loe.... depan belakang transparan aja nen sekalian... klo gak brokat nya aja.. gak usah pake tile nya... hwahahahahahahahhaa.... emng loe mah doyan yang terbuka...

Shintano said...

ya iya lah yu. kalo ga terbuka kapan majunya ini negara..

bahh setuju!! gw body painting aja lah yaa.. makasih ya Yu idenya =(

riesta said...

wah,,,daftar di Kemenkeu ya..
gud luck ya...
sapa tau ntar bsa sekantor ma aku....
hehehehe

Shintano said...

Ya Allah amiiiinnnn... doain ya Riesta. Riesta bagian apa? gw daftarnya Bapepam-LK sama Pajak =)

riesta said...

di pajak....
hehehehe

Shintano said...

Ohgituu..hwoaa senangnyaa..jangan jadi Gayus 2 yaa.hehe..kalo pajak ada kemungkinan dimutasi sih yaa.lo asli Surakarta apa karena dimutasi?

riesta said...

insya Alloh gak akan kaya gayus...
iyah,,,aku aslinya Solo,,tapi dapet penempatannya Pekanbaru....
tapi ntar abis nikah mau ngajuin ikut suami...
calon suamiku di jakarta
:)

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template