Wednesday, July 14, 2010

Quote of the day

Dunia ini adil sungguh.
Karena tidak ada jalan hidup dan kurikulum yang sama untuk setiap orang, maka tidak mungkin hidup kita akan sama dengan orang lain. Jadi buat apa membandingkan?
Pastikan berbuat yang terbaik, itulah pencapaian sesungguhnya..


sumber: http://katatiek.blogspot.com/2010/07/kurikulum.html

Bulan ini jadi bulan tamparan buat gw. Gw tertampar karena gw sadar gw bukan teman yang baik. ada beberapa cerita dan dengan teman yang berbeda2 yang bikin gw merasa ternyata gw ga begitu tau teman baik gw. where I have been?

Mungkin buat beberapa teman gw bulan ini penuh cobaan, penuh kesedihan, penuh perenungan mental tingkat tinggi dimana lo ga bisa mengandalkan dirilo sendiri dan perlu andil Tuhan untuk menyelesaikan semuanya. but hey all the sadness have bound us. make us strength.

buat apa kita compare kehidupan kita dengan kehidupan orang lain, buat apa kita mendzalimi diri sendiri, buat apa kita terus lari dari kenyataan, buat apa kita buat jarak sama orang yang pernah nyakitin kita, buat apa buang2 seluruh energi negatif, buat apa nyalahin diri sendiri, buat apa masih berharap masa depan yang lebih baik padahal hati kecillo tau dia ga akan pernah berubah, that's all nonsense..

be tough girl. wipe your tears. i will always be there when you need me..

inget selalu kata2 gw : "lo kayak ga punya Tuhan aja."haha

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template