Monday, July 5, 2010

Kecewa Sama Rumah Mode

Ompimpa lagi dinas ke Puncak bingung mau ngapain. Gw sering banget deh kayak gini. Padahal dulu pas pacaran dia pergi jauh kemana juga gw ga segitu kangennya. Ternyata temen gw juga ngerasain perubahan ini. Apa semua newly weds ngalamin ini ya?

Weekend kemarin ogut ke rumah mertua. Dah lama ga setor muka.haha..tapi cuma 1 malam. Siang ke Mayestik beli kebaya. Bagus deh ntar gw upload.trus malemnya gw baru k Bandung. Bahhh berangkat jam 6 nyampe jam 9. Liburan anak sekolah sih yaa..btw kenapa gw kalo ke rumah Ompimpa lagi cape2nya mulu ya? Masa gw bangun jam setengah 10 pagi? Haha.my bad. Kata Ompimpa gapapa yang Aa juga baru bangun jam setengah 9an.bahh situ kan anaknya.saya mantu! Haha..

Hal yang paling dinanti kalo k Bandung adalah wisata kuliner masakan mama sama ketemu keponakanku, Daffa.Keponakan gw dah gede bangett! Dah bisa ngomong macem2. Perasaan gw baru 2 bulan deh ga ke Bandung, kemajuannya pesat bener.anak pintar. Kemarin Daffa main bal (bola) ma antenya.selalu suka main2 ma anak kecil..

Pas siang Daffa tidur, diajakin Ompimpa ke Rumah Mode. Hai pria2 seandainya kalian sepengertian Ompimpa, pasti jumlah jomblowati makin dikit.haha..

Pas sampai Rumah Mode gerimis.pas bener! Begitu masuk koleksinya mah biasa aja yaa.gw cuma suka bagian baju kerja ma gaun2 Minimal.terus gw mau nyobain 3 barang. Begitu masuk Mbanya ngelarang Ompimpa ikutan masuk fitting roomnya. Maksud gw disini fitting room yang banyak kamar2nya itu yaa. Bukan ga boleh masuk ke kamar gw doang. Bahh efektif banget dah nih. Pertama berapa banyak org di luar sana yg minta pendapat orang dulu sebelum beli? Kedua gw pakai jilbab kali. Kalau gw beli baju lengan pendek gimana? Masa gw harus keluar ruangan terus ngehampirin Ompimpa sambil diliatin pelanggan2 lainnya di bagian display. Bahh..

Yang tadinya gw mau beli 1 kaos dan 1 celana jinny (apa sih namanya?) Batal sudah. Ilfil! Bayangkan opportunity cost yang ditanggung pemiliknya dari gw doang. 294ribu! Itu baru gw yaa. Kalo ada 10 orang gimana? Haha..

Terus karena masih gerimis iseng masuk restonya yang di samping Bumbu Desa. Ini konsepnya kita pesen di booth makanan yg kita suka, dikasih kertas buat bayar di kasir, terus balikin kertas warna merahnya lagi ke booth makanan tanpa dikasih nomor. Jadi tuh mas2 waiter keliling2 nyari yang mesen.Baahh

Mana cari tempat duduk aja susahnya minta ampun. Jadi gw gabung ma beberapa orang gitu dalam 1 meja. But it's ok lah. Terus gw pesen batagor, Ompimpa Mie Ayam. Yang batagor padahal boothnya depan meja kita persis tapi dia ga mau nganterin lho. Jadi kita nunggu dia buat. Tapi bikin batagor berapa lama sih, gw sih ga masalah. Nah pas pesen Mie Ayam, begitu Ompimpa manggil "mas" si mas2nya masih rempong nulis dan ga noleh ke kita. Begitu selesai nulis baru dia nengok ke kita. Blahh! Minta dicolok bener matanya!Ga manner banget dah nih si Mas. Apa salahnya dia bilang "Sebentar ya Pak" sambil nengok ke kita.

Terus abis pesan si Mas2nya bolak-balik mulu depan kita. Akhirnya Ompimpa nanya
O: "Mie ayam ya Mas?.
Him:"Iya Pak. Bapak yang pesan 3 bukan?."
O: "Bukan Mas, 1."
Him: *melenggang tanpa 1 kata pun*

Bahhh pengen gw sunatin tuh Mas.

Abis itu dia muter2 nyari yang mesan 3 mie ayam.

Akhirnya setelah 30 menitan nunggu si Masnya lewat lagi. Ompimpa marah, tangan Masnya ditarik sambil digenggam gitu *sakit tuh kayaknya* terus bilang:
O:"Mas udah belum?"
Him:"Bapak pesan apa?"

Ya Allah darah gw langsung naik ke ubun2. Bahhh apa gunanya gw ngasih dia kartu merah dari kasir? Terus gw gebrak mejanya *org Sumateranya keluar* sambil gw bilang
Me:"Masih nanya lagi saya pesan apa?"
Him:"Mie ayam ya Mba?"
Me:*geleng2*

Abis itu sambil jalan dia masih ngeliatin mata gw lho. See ga sopan banget kan?Gw tatap balik mata dia. Emang lo pikir gw takut? kalo dia sopan ga akan gw marah2 begitu karena toh masalah utamanya di sistem. Kalo dia kasih nomor aja, si waiter kan ga usah keliling2 nyari pemesan. Jadi hidangannya bisa cepat diantar.

Masalahnya dia ga manner banget sih. Abis gw gertak langsung deh makanannya dateng. Untung enak tuh mie ayam =D

Intinyaaa kalo ke Bandung gw mau ke The Secret aja. Rumah Mode koleksi 8, harga 6, service -10

Kecewa sekecewa2nya..

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template