Tuesday, October 26, 2010

Banjiiiirr



pictures taken from here


Semalam pulang jam berapa teman2? hihi..

gw balik training jam 7an, terus dilarang pulang ma bokap karena banjir. akhirnya gw keliling2 PP sampai jam 9an. pas balik sok2 menguatkan hati mau naik bus. eh sampai Senopati busnya penuh dan jarang banget yang lewat. akhirnya naik ojek.

sampai di Tendean bapak2 disitu heboh ngelarang kami lewat Tendean karena banjir sepaha. sempet putar balik mau lewat kemang tapi apalagi itu yaa. pasti banjir kemang mah. alhasil balik lagi ke tendean. si abang ojek bilang ke gw: "Ntar kalau motornya mati gapapa Neng?". lah justru gw yang ga enak yaa bikin motor orang rusak. tapi dia baik tetep berusaha ngelewatin banjir itu. ternyata banjirnya cuma sebetis kok. tepu nih bapak. btw seru deh! pas ojek gw lewat airnya nyiprat2 ke baju. kayak iklan shampoo Emer*n. haha..

akhirnya sampai rumah jam 10 dan yak rumah saya juga banjir. nasib nasiiib..
banjir capek hati kan ya? pantes Nabi Muhammad bener2 nekenin kebersihan sebagian dari iman. orang kalau buang sampah sembarangan bikin banjir dan akhirnya kita merepet dan mengumpat terus menerus. dosa deh! yuk buang sampah pada tempatnya. biar ga banjir lagi..





0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template