Friday, October 22, 2010

Cardigan

Kemarin nunggu dijemput Ompimpa gw lihat2 Mango di PP (dimana lagi?haha). ahhh kenapa Mango dan Zara lagi bagus2 banget ya? jujur gw ga pernah beli baju di Mango atau Zara. menurut gw, gw belum mampu untuk beli baju disana karena harganya yang naudzubillah. eh gw pernah beli deng 2 kali. oh well berarti gw mampu tapi 2x ajah. iba ga? beliin dong. haha

Nah cardigan di Mango lagi bagus2 bangettt.. gw naksir beberapa. diantaranya kayak gini: tapi gw pengennya warna salem


picture taken from here

dan gini: gw maunya warna hitam

picture taken from here


tapi karena harganya di atas 500ribu hanya untuk sebuah cardigan, yak tentu saya ga mampu. haha

Ya Allah berikanlah hamba kekhilafan sehingga hamba bisa membeli cardigan2 ini tanpa mikir besok bisa makan apa gak ya Allah. amiiin. haha

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template