Tuesday, October 12, 2010

Our First Anniversary Celebration (Part I)

mulai dari mana yaa ceritanya?


Karena senin sampai kamis Ompimpa ke Cepu jadi gw mulai packing dari Selasa malam karena ada kemungkinan Ompimpa pulang lebih cepat jadi hari Rabu. behh niat banget dah packing 4 hari sebelum.


H-1 packing belum selesai karena ternyata gw "dapet". bahh nasib nasib. kemarin gw sampai cek ke http://www.monthlyinfo.com/ ternyata emang gw yang salah tanggal deng. bukan monthlyinfonya yang salah. gw ingetnya lebaran kemarin tanggal 18 dan gw dapet seminggu sebelum lebaran. dan siklus gw 35 hari, jadi should be gw dapet minggu depan. ealah lebaran kemarin tanggal 11 yaa. huahhahaa... *ngumpulinotakyangberarakan*


Pas H-2 gw sempat usahain postpone ke minggu depan tapi ga bisa, yasudahlahyaa.. toh tujuan utama bukan buat ituu.. *denial*


nah bagaimana kejadian di hari H?


Jam 12 malam masih cek packingan, ternyata itinerary lupa diprint di kantor, terpaksa nulis 1-1 *ngumpulinotak*, abis itu mulai labil mau bawa ini mau bawa itu, jadi baru selesai jam setengah 2an. jam setengah 2-an sampai jam 2 bolak balik guling2 masih ga bisa tidur saking excitednya. akhirnya jam 2 tertidur dengan indahnya.

dasar anak kampung jam 6an kebangun dengan muka excited. tapi kan yaa nyawa cuma setengah. mau ngomong surpriseee aja malasnya luar biasa. jadi abis bangun jam 6, tepok2 tempat tidur suruh ompimpa tidur deket gw dan adegan selanjutnya adalahhh, mustinya nih yaaa, bilang surpriseee.. ehhh gw malah tidur. huahahahaha...

jam setengah 9an Ompimpa bangunin gw "Yang, yang, di kolong tempat tidur kok ada tas yang. Yang bangun dong yang.. ini tas isinya baju semua ini. emang sayang mau kemana? yaaang liat nii ada tas di kolong tempat tidur."

reaksi gw: "apaan sih AAAAAA bawel bangettt? nta ngantuk!!! iya itu surprise tauuukkk. harusnya nta yang bangunin Aa tadi tapi nta masih ngantuk! ulang adegannya. ceritanya Aa ga pernah liat tasnya."hahahaha. dan adegan selanjutnya tentu gw nempeleng kepala ompimpa sambil bilang "it should be romantic moment A. why you ruined all my plans?" and we laughed together

Ompimpa tetep ngoceh emang kita mau kemana sih yang bla3. iiihh gw jitak kepalanya.

yakk gagal sudah surprise2an. mana kepala gw pakai kejedot segala pas masukin tuh tas ke kolong kasur. dasar Ompimpa bikin gw murka!!!

jam 9 gw langsung berdiri dan masak fettucini buat dibawa ke Bogor. kan gw mau piknik di Kebun Raya.

Jam 10 semuanya beres dan berangkat ke Bogor jam 11 teng! dah salam2an ma nyokap begitu jalan 10 meteran gw bilang ma Ompimpa: "Eh A kita pakai motor aja Yu, mumpung terang. ntar kalau naik taksi susah kemana2. di Bogor kan nyari taksinya susah." jadilah gw balik lagi ke rumah dan berangkat naik motor. Kata Ompimpa kalau lancar 1 jam ke Bogor. sipp jadi perkiraan kalau macet ya 1,5 jaman lah.

sampai di Simatupang dah 40 menit sendiri, 1 jam baru sampaaaaaiiii Depok, 1, 5 jam bawaannya mau jambak2 rambut saking panasnya. 2 jam berlalu baru di Cibinong. dari 2 jam ke 2,5 jam setiap 5 menit gw nanya Ompimpa ini masih jauh ga A? berapa lama lagi? badan Nta dah pegal2 nih A. endebre endeske. gw dah membatin menghina dina Ompimpa yang bilang ke Bogor cuma 1 jam kalau lancar. apenyeee? ini lancar aja dah 1,5 jam. tepok jidat. sekarang tau kan kenapa ucapan anniversary gw yang pertama kali gw bilang "I love your stupidity" haha..

-continued pulang dulu ahh-

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template