Sunday, December 12, 2010

Birthday surprise from besties

Akhirnya... punya semangat juga buat posting. entah kenapa akhir2 ini malaaaass banget. mungkin lagi ngalamin jenuh blogging kali yaa. atau karena gw kebanyakan ngutang postingan ya? kenapa gw bilang ngutang? karena tujuan gw bikin blog ini untuk abadiin tiap moment dalam hidup gw. nah sebulan ini buanyak banget moment. Ultah lah, farewell-an lah, pindah kantor lah, first time went to Balikpapan lah, dll.

gw mulai dari acara ultah dulu kali yaa..

Sebenernya dibilang nraktir ulang tahun ga juga sih. ini janji gw karena dah didoain bisa naik jadi senior tahun ini. eh telat jadilah berentet jadi traktiran pindah kantor dan ultah juga. haha.

janjian jam 12 di Plangi ujung2nya ngaret jadi jam setengah 2 padahal niatnya jam 4 mau nonton Jiffest di PP. haha. abis makan kitik2 perut doang di food court kita pindah ke S*laria. jam 3an baru semuanya ngumpul. senaaang =)

kejadian spesial hari itu adalah gw terpaksa pemberi kabar rahasia selama ini. curang banget nih temen gw mengamanatkan ini ke gw dan dia kabur balik ke kantor. haha. oh dear sometimes it's really hard to keep secret from your besties. reaksinya pun beragam. tapi intinya kami senanggg =) *absurd banget ya cerita gw? haha*

abis itu lanjut karaoke. beh beh behhh lagunya Justin Bieber ada,cinta 1 malam ada, keong racun lagu wajib, sampai lagu 98 degrees dan Lingua pun dinyanyiin. haha ketauan deh umur gua!!



abis itu lanjut gw cari baju putih buat orientasi. waktu di Centro tiba2 2 temen gw yang lain misah. abis selesai beli baju temen gw bilang "Shin gw pengen nikah deh. gw mau belajar masak ah. lo punya buku2 masak ga sih shin? lo jadi beli buku Kitab apa tuh shin yang tebel?" gw jawab "behh mahal din. ga punya gw. lo kalau mau ntar gw pinjemin buku resep gw."

abis itu kita lanjut ke JCo. agak lumayan lama 2 temen gw lainnya muncul dan kasih gw kado ini. huhu terharuuu =(. jago banget dah temen gw ngulik2nya. haha



yeayy akhirnyaaaaa. kebeli juga ni buku. gw baru cobain 2 resep dari beribu2 resep yang ada. thx ya guys. it means a lot for MY FAMILY. haha karena makanannya kan ujung2nya buat Ompimpa juga. atau kalian memang mengikuti jejak nyokap gw? beliin kado celana renang buat Ompimpa as my birthday gift? haha. love youuu =)

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template