Tuesday, December 21, 2010

Mr Complaining

Di biro gw sekarang ada 1 kepala subbagian (oh tuhaan even gw kira dia kepala bagian) kerjaannya ngeluuuh mulu. Semakin dia ngeluh dan menjelek2an kantor semakin mempermalukan dia lho. Yaelah Pak udah segitu jeleknya PNS di mata bapak aja bapak ga resign2!!! Haha

Jadiii gw bisa introspeksi lah gw di blog jatuhnya ngeluh apa curhat nih? Curhat kaan? Kan gw berusaha fair nilainya. Kalau gw suka gw bilang suka, gak gw hina! Hahahaha

Jadi buat temen2 gw di kantor lama yang sungguh buanyak ngeluhnya kayak gw dulu, ternyata itu gengges banget lho bagi pendengar lainnya. Sama halnya ketika gw dengerin Mr Complaining cerita.


Soo stop complaining.. Because you'll face never ending comparations wherever you work

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template