Friday, December 31, 2010

I'm Ready for 2011

Di tahun 2010 ini alhamd gw dapat banyak berkah dan surprise dari Allah. lumayan bisa melanglangbuana ke beberapa kota dan beberapa diantaranya gratisan. aheey.. btw kalau orang bercita2 keliling dunia, gw cukup keliling Indonesia. beneran deh gw pengen ke Wakatobi, Flores, Halmahera, apalagi Raja Ampat *ya iyalah. haha*

Palembang, Januari 2010
Gw tahun kemaren tahun baruan di Palembang. gw stock opname dari tanggal 30 Des 09 sampai 2 Jan 10. I was sooo happy. pas malam tahun baru jam 12 teng gw lagi di atas tangki minyak setinggi30 meteran *ehh 30 meter segimana sik? haha buta ukuran. ya pokoknya tinggi deh* dihiasi kembang api di udara.ahh awesome =))

menurut gw Palembang tuh kumuh banget. tapiiiii disini makanannya enak2. senaaang..gw makan seafood di Garden(resto Cina yang penuh terusss), makan di River Side samping sungai Musi dan jembatan Ampera (wajib ini hukumnya), sama makan mie celor (fettucini versi Indonesia)yang terkenal dan murah banget, terus makan pempek dan tekwan enak di Vico, dan pulangnya bawa pempek Candy. ahh heavenn =).oiya yang paling berkenang gw nyempet2in banget tuh buat foto di jembatan Ampera. orang2 pada ngeliatin kita. haha bodo amat!! terus abis foto2 gw geblek banget ga bisa nyebrang. lamaaa banget! ada kali 15 menit buat nyebrang. hahaha..terus yang bikin makin stress begitu berhasil nyebrang sopir kita ga dateng2 10 menitan. ebuset kalau gw diperkosa gimana?? *mana ada yang mau perkosalo siin siiin*. pokoknya seneeeng =))



Batam, Januari 2010
lagi2 travel gratisan. ini baru yang namanya rezeki ga akan ketuker. jadi pas 2minggu sebelumnya 3 orang temen tim gw pergi ngaudit klien lain di BALI. yess Bali dear. ngaudit Amman Hotel pulaak *nyilet2 tangan*. nah karena mereka dipinjem tentu harus ada yang dikorbankan buat stay di klien. yup salah satunya gw *nasib kacung!*

pas mereka balik, suddenly klien gw minta lusa stock opname di Batam. Nah karena mereka dah bersenang2 jadi gw yang diassign ke Batam. elabuset langsung gw ngibrit ke imigrasi Jaksel bikin passport. hahaha. gw sampai bayar 700k tuh. thx God sehari langsung jadi. nah di Batamnya sih yang paling berkesan makan seafood di Nagoya Hill, beli pempek Pak Raden buat Ompimpa (eittss gw kan cuma ngetes mana tau pempek Pak Raden beda ma Batam. heh ga boleh ketawa!!), trus beli memory card buat Ompimpa, beli BB titipan klien di Plaza depan Nagoya Hill, terus terakhir pijet di daerah plaza itu juga. sumpah pijetnya enak banget. cuma 50k per 45 menit dan badan gw dikretek2in gitu. sumpah serem tapi enaaakk..oiya sama beli oleh2 keik pisang Villa di depan hotel Sanjaya.

Singapore, Januari 2010
nah kalau ini mah karena tinggal nyebrang dari Batam. mumpuuung.. sengaja banget nih jalan ke Batam hari Sabtu, balik senin. minggunya full gw di S'pore. tadinya mau stay di S'pore sampai senin tapi klien gw ga mau ke S'pore karena dia dulu tinggal di Batam jadi harus ke rumah saudara2nya. yah masak gw tinggal sendiri doi di hotel, jadilah gw cuma numpang makan siang di S'pore. gayanyaaaa...haha

alhamd ada temen gw Litha yang kerja d S'pore. jadi walaupun cuma sehari gw bisa ngunjungin 60% tempat wisata disana. Thx ya Litha dan Imaan. maaf sampai sakit gara2 nganterin gw kemana2 *hugs and kisses*. btw jangan tanya gw dah kemana aja. pokoknya mall to mall, terakhir ke Sentosa. saking speechlessnya gw bisa ke Spore hampir gratis, gw jadi kayak orang linglung gitu lho. ga berhenti ngucap sukur dalam hati. Terima kasih ya Allah =))



Bengkulu, Januari 2010
nah kalau ini emang diniatin banget karena Uni gw married hasil karya perjodohan nyokap gw, haha.. Uni keponakan nyokap, suaminya keponakan bokap. Hmm biasa aja sih Bengkulu. ga berkesan!karena Bengkulu kecil kita berhasil ngelilingin tempat wisata top disana. Pantai Panjang, rumah pengasingan Bung Karno, musium Marlborough (benteng bawah tanah zaman Belanda), monumen Thomas Parr. udaah.. Pantai Panjangnya bener2 panjang deh. tapi ya itu ga dirawat. jadi ga berkesaan.

Jogja, Mei 2010
Kalau ini in purpose banget nih liburan di Jogja. niat awal mau ke S'pore tapi karena gw ma Ompimpa bukan tipe anak yang doyan mall to mall dan jauuuh lebih suka berjemur di pantai atau di kampung, jadi kita putuskan second honeymoon ke Jogja.

alhamd kita sempet ngunjungin benteng Vrederburg, keraton Jogja, Taman Pintar,sendratari Ramayana, candi Borobudur, GOA CERME, pantai Sundak, dan pulangnya beli oleh2 di Batik Miarota.



Sungai Citatih, April/Mei 2010. lupa!
Kalau ini dalam rangka rafting sama temen2 kantor. seruu!! bener2 berasa bolangnya! udah panas, basah2an, sekali2 berenang ngikutin arus sungai, terus terakhirnya diguyur hujan. we definitely will come back =)



Bogor, Oktober 2010
hihi ini mah sok2 surprise first anniversary. kegiataaan hmmm cuma di kamar, makan di Met Liefde, dan beli oleh2 di Venus dan Pasar Sukasari.



Balikpapan, November 2010
Nah ini juga rezeki tak terduga. gara2 ga ada staf lain yang bisa jalan, jadi gw yang diassign. ayeey!

Balikpapan tuhhh PANASSSSS!!! sepanas2nya Bali ga ada apa2nya dari Balikpapan. hari pertama stock opname sakit kepala. gagal deh ketemuan ma temen2 Pertamina disana. hiks. selain itu gw juga gagal ke Pasar Kebun Sayur karena dah kemaleman. alhasil gw terdampar di Plaza Balikpapan. hmm plazanya kayak Atrium gitu. ga suka! terus pulangnya gw beli oleh2 Kepiting Lada Hitam, namanya Kenari. nih no teleponnya (0542) 764018. tempatnya sebelum Airport kok. deket. dan rasanyaa enak gilaaak..



Bali, Desember 2010
alhamd another rezeki tak terduga nii. akhir bulan November kemaren tiba2 Ompimpa bilang mau dinas ke Bali dan hotelnya bisa diextend. langsung gw kocar-kacir ke tour and travel cari tiket seminggu sebelumnya.

disana banyak berantemnya ma Ompimpa nih. entah kenapa Ompimpa nyebelin banget di mata gw 3 hari itu! jadi gw kurang menikmati liburan. but that's the perfect place to end this year, right? alhamdulillaaahh..btw yaa di Bali tuh ada kue lapis legit yang enak banget..dah diakui 1 kantor gw *lebay*. setiap ada yang ke Bali kita pasti rame2 nitip ini. kue lapisnya lembut dan pakai butter gitu. dia ga ada tokonya jadi bisanya by delivery doang ke hotel. minimal beli 2. no telp : Lapis Legit Harum Wangi (0361) 777979, harga 90k. worth it =)))



Selain beberapa tempat itu gw juga diassign ke Merak (biasa banget kaan?) sama Indramayu. tapi yaa ga sempet kemana2 juga. cuma di Rig (tempat pengeboran minyak).

i'm so curious what God's surprises that waiting for me in 2011. makasih ya Allah.. MY LIFE IS SO DAMN GOOOD. all i need in 2011 is shinta's junior *crossingfingers* =)))

2 comments:

bonnie said...

Happy New Year 2011 ya beb *peluk2*

Shintano said...

Happy New Year juga beeb *kecupbasah*

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template