Wednesday, July 14, 2010

Farewell Party of My Lovely Boss

Gw semalem akhirnyaa farewell party ma boss. and still dia ga bisa cerita sama staf2nya yang lama macam gw dan temen2 setim gw di Apex alasan dia pindah. dia cuma cerita ke 1 temen gw dan temen gw ini yang disuruh cerita ke kita semua. katanya "i really don't know how to tell them." hiks sedih yaa..

semalem cuma ketawa2 doang. he looked happy last night. he made us laugh all night long. ahh i do love you boss..

Kita makan di Sambara yang baru buka di Wolter Monginsidi. mba2nya baiikk banget. kita teleponin mulu mereka ga jutek. terus pas kita kirim menu kita pesan ayam bakakaknya 4. dia langsung confirm beneran Mba mau pesan 4? 1 ayam buat 4 orang lho. baik yaa.. kebayang gw kekenyangan ayam..

pertama kita sampai duluan di Sambara. nunggu 30 menitan si boss dateng. begitu dia duduk makanannya langsung keluar semua. dia bingung what's nasi tutug? haha. gw jejelin nasi tutug abis lho ma dia. dia suka banget Nasi Ampera jadi kebayang dia pasti suka makanan2 di Sambara.

abis makan langsung keluarin kado2 yang kita titip di kasir. begitu keluar kadonya banyak bener. let pictures tell the stories yaa..















Nah yang terakhir nii tim gw. kalo lo ketemu di jalan marahin aja yaa. kerjanya males2.haha

Intinya kita semua senang banget kemarin. termasuk boss gw. dia bikin lelucon2 konyol tentang boss di EY. apalagi pas dikasih kado. kado pertama isinya belt sama dompet. dia bilang "Should i wear it right now?". kado kedua jaket. dia bilang "ahh thank you thank you." kado ketiga polo shirt sama sapu tangan dia bilang "Oh this is for Friday yaa.." kayak di Kanada tiap jumat pakai baju bebas aja,, haha..terus kado keempat kemeja. pas kado kelima dia bilang "It should be celana yaa. kalau gak, i will walk like this *naruh bungkus kado di pahanya*.haha..dst. oiya kado terakhir karikatur. mirip banget yaa sama mukanya dia.

we love you boss. we are gonna miss you

alamat Sambara:

Jl. Wolter Monginsidi No. 19
Telp 021 7200 544
ancer2nya dari Santa terus aja lewatin lampu merah SMK Penerbangan (yang kalau ke kanan ke Senopati). ga jauh dari lampu merah di sebelah kanan persis di sampingnya Roger's salon.

3 comments:

Irene Amelia said...

kok ga masukin cerita yang buat nakut2in tikus itu... hahahahahahha.... saya ga malas loh.. rajin bener saya... hehehehhe

Shintano said...

haha gawat Ren kalo gw cerita itu. bisa dipecat sayah.haha

Irene Amelia said...

lah... bukannya mau resign?? wakakka

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template