Monday, August 30, 2010

Allah Maha Adil



Kemarin pas bukber SD gw denger temen gw yang paling tomboy hamil besar. mau melahirkan awal September. hwooaa senangnyaa..ternyata dia dah nikah lama. gw speechless. gw bayangin seorang temen gw ini nikah pakai paes2an Sunda, terus bawa perut besar kemana2, ngerawat rumah tangga, ngeladenin suami, dan akan ada malaikat kecil di keluarganya. dan itu sulit banget dibayangin..i envy her.


sedangkan gw, gw yang girly, selalu suka anak kecil, seneng masak, seneng ngajar apalagi ngajar anak kecil, dan senang segala sesuatu yang berbau wanita belum juga diberi kepercayaan untuk dapat anak. gw sedih. ini bulan kedua gw program anak. setelah bulan pertama gw digodain Allah diberi telat 78 hari, nah di bulan kedua ini gw juga ga maksimal usahanya. pas H-2 masa subur gw sibuk bantuin Ompimpa isi formulir beasiswanya sampai jam setengah 12. abis itu tidur. alhamd pas hari H bisa sih. tapi H+2 Ompimpa dinas di Puncak. kalau di Bogor gw masih diajak, tapi kalau di Puncak messnya depkeu gitu. ga tega Ompimpa ngajak gw kalau ga di hotel. jadi gw cuma punya 1 hari di bulan ini. semoga berhasil yaa. amiiinn..


pas sampai rumah gw masih kepikiran tuh kapan ya gw punya anak. kenapa temen gw duluan yaa yg diberi kepercayaan untuk dapat anak? Ohh mungkin karena temen gw ini tomboy yaa jadi dia duluan yang dipercayakan Allah untuk dapat anak. mungkin dengan adanya anak nanti temen gw jadi terasah sifat keibuannya dan bisa jadi wanita yang lebih baik lagi. ga suka nongkrong2 lagi. haha..


alhamdulillah gw langsung sadar. buat apa gw fokus ke hal2 yg gw ga punya. jangan sampai karena masalah anak gw ga mensyukuri sesuatu yg dah gw punya selama ini, yaitu suami yang luar biasa baik. dan belum tentu orang lain punya suami yang luar biasa baik kayak Ompimpa.


I believe God never blinks. semua akan indah pada waktunya..




0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template