Friday, August 6, 2010

I love kids (the smart one, haha)

Semalam gw tidur jam 3 dan hari ini sok2an ngantor. alhasil gw ngantuk pisan..

Ompimpa bangun2 langsung nanya
O : emang semalam tidur jam berapa?
Gw: Jam 3.
O : hah serius banget belajarnya? (kebetulan semalam gw sempet belajar Psikotes buat tes Depkeu, doain yaaa).
Gw: bahh siapa yang belajar sampai malam. orang nta baca blog.
O : geleng2.


ahhhh i cant stop reading http://metariza.com/ .. anaknya lucuuuu banget. namanya Nara. i love her son. love at the first sight =) dan hari ini setiap bengong gw selalu berdoa "Ya Allah titipkanlah hamba anak yang cerdas, lucu, sehat dan disayangi semua orang seperti Nara ini. amiin"

haha even gw ga kenal sama ni anak dah gemess gemesss gemeeeesss

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template