Wednesday, August 18, 2010

Ex-Boyfriend

Tadi pas jam makan siang gw nemenin temen gw makan di PP. Selayaknya cewe yg suka ngobrol ngalor ngidul tadi kita bahas seputar mantan pacar. Kata temen gw : "Menurut gw lo kepikiran mantanlo itu manusiawi." Aha! I agree with her. gw juga sering kepikiran mantan kok

Karena gw tipe perasa yaa, jadi obrolan kayak gini bisa kepikiran terus sampai sekarang..masalahnya kepikiran mantan ketika lo single it doesn't matter. sebatas lo cuma mikirin titik (in my opininion yaa). tapi kalau dah nikah gimana?

I'm just curious, hey all the married woman outthere, have u ever think about your ex when u are talking with your husband? I have. is it normal? haha

Jujur, kalau lagi bahas masa depan gw sering kepikiran mantan gw. gw selalu suka sama laki2 yg punya tujuan hidup (sumpah gw ga bermaksud bandingin Ompimpa sama mantan gw yaa. alhamdulillah Ompimpa juga punya tujuan hidup yang adorable) tapi kan lo ga bisa ngontrol pikiranlo. tiba2 aja gitu pas ngobrol ma Ompimpa gw kepikiran mantan gw . terus kadang2 kalau kepikirannya jadi panjang gw suka istighfar " Astaghfirullahaladziim gw selingkuh pikiran" (hihi iya gw tipe org yg menganggap kalau lo mikirin laki2 lain terus2an termasuk kategori selingkuh)

Damn it! Barusan ada yang miskol gw. begitu liat nomornya haha itu nomor mantan gw. what a coincidence! mau tuh nomor dah dihapus bertahun2 lalu juga gw masih hafal nomornya. nah balik ke pertanyaan semula, kalau dulu sebelum nikah kalau mantan gw neleponin terus di tempat kerja yg bikin ganggu kerjaan gw akhirnya gw angkat tuh telepon dan jawab seadanya diiringi makian karena gw bilang gw mau married ma Ompimpa. tapi kalau sekarang --secara gw dah nikah dan dia juga dah nikah dan lagi dia nelepon cuma pas puasa atau Lebaran-- is it okay to pick up his phone? sumpah gw penasaran ma pendapat kalian semua..


p.s.:
kalau menurut gw, gw akan angkat teleponnnya ketika ada Ompimpa di samping gw (eh dia juga gitu sih --katanyaaa-- haha). tapi kalau lagi ga ada Ompimpa biasanya gw diemin. ntar pas lebaran sms Met Lebaran deh buat ngapus dosa. haha

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template