Thursday, August 26, 2010

Puasa Pertama Bersama Ompimpa

Gw mau cerita ini lupa terus.

mulai dari mana ya?

seneng deh alhamd tahun ini bisa jalanin puasa bareng sama Ompimpa. abis lamaran kita selalu ngebayangin enaknya bisa puasa bareng. tarawih bareng, ngaji bareng, sahur bareng. ahh sesungguhnya nikmat apalagi yang engkau dustakan.

kegiatan gw..

Hmm.. masak sahur? Ga pernah

Hmm.. masak berbuka? Kadang2

Hmm.. beres2 rumah? Kadang2

Hmm.. nyiapin baju buat Ompimpa ngantor? Ketiduran mulu tuh

Haha istri pemalas! tapi kemarin Ompimpa bilang makin sayang sama gw. alhamdulillah..dia tahu kalau gw ngelakuin semua kegiatan rumah tangga sebatas gw sayang ma dia bukan karena gw suka. jadi kalau gw lagi cape *which is sering* dia ga pernah insist gw ngelakuin itu. alhamdulillaahh..

Kegiatan dari pagi sampai malam:

Sahur: ambilin nasi Ompimpa doang
Subuh: Ompimpa salat di masjid, gw di rumah.
Abis subuh: ngaji bareng Ompimpa =)
Abis ngaji: tiduuur
Pulang kantor: dijemput Ompimpa kalau dia ga ngajar. eh gw belum cerita yaa? alhamd Ompimpa dipanggil lagi buat ngajar di kampus dekat kantornya. Lumayan buat nambah2 S2nya. confirm terakhir dia ga mau pakai uang kita buat biaya kuliahnya. katanya dia bisa bayar sendiri. soook lahh kalau mau bayar sendiri. yang penting gw dah nabung buat sekolah dia *percuma deh surprise gw, hiks*
Buka puasa: bareng, biasanya gw yang masak. tapi kalau tajil dll belum bisa masaknya. jadi jus aja. hahaha ini buka puasa apa bikin sarapan sih?
Maghrib: Ompimpa salat di masjid, gw di rumah.
Isya: Ompimpa salat di masjid, gw di rumah.
Tarawih: salat jamaah di rumah =)
Abis tarawih: kadang2 ngaji kadang2 becanda2 sampai tidur.

senangnya bisa hidup sama imam yang baik. semoga bisa khatam dan amal ibadah gw dan Ompimpa dilipatgandakan pahalanya. amiiin

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template