Wednesday, August 18, 2010

My Beloved Friend's Birthday : Eka

Baru 29 menit gw duduk di kantor dah ga tahan saking ga ada kerjaannya..ngecek2 jadwal training yang bisa diikutin yang menarik cuma syariah banking. .. lama2 gw ikutan training Sarbannes Oaxley juga nii (padahal buat level Manager sampai Executive Director ). jadi diputuskan ngeblog aja dahh..*kesannya perlu pemikiran tingkat tinggi buat memutuskan ini*

tanggal 16 Agustus kemarin temen gw Eka ultah. yang konyol pas dia sms ngajakin makan gratis ga gw bales2. gw kira ada bukber anak Akun UI jadi gratisan. pas dia ngetwit nanyain kenapa smsnya ga dibales gw langsung tanya temen gw yang lain : emang ada apaan ya Din si Eka ngajakin kita makan gratis? kata Dini Eka kan ultah 16 Agust. hahaha maaf ya Ka. ga bermaksud..pan lo tau otak gw gesrek..

sebelum ke acara Eka gw sempet2in ngantri Body Shop. kemarin lagi ada promo kalau kita bawa kemasan bekas Body Shop diskon 50%. jadi gw kemarin bawa bekas tempat bedak, diskon 50% deh beli bedaknya..antrinyaaa? 30menit sajahhh..

abis itu langsung ke Malay Village ketemu perawan bohay yang dah nunggu 1 jam... maaappp.. ini foto2nya:

Here is the birthday girl:



and here we are:



makasih ya Eka.. i had a nice day..

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template