Friday, August 20, 2010

Miss Ring Ring

Bukaan bukaan Miss Ring Ring yang suka ditelepon atau menelepon. gw lagi gila aksesoris niii. terutama cincin. kalau gelang kan ga keliatan tuh yaa secara gw pake jilbab. kalau kalung susah cari yg pas ma gw soalnya baju gw hampir semua bermotif dan berwarna warni. jadii gw lebih prefer cincin. gw nemu booth yg jual aksesoris lucu2 di Ambas. beli 3 cincin cuma 70 ribu. makin lah gw suka cincin. haha.. tapi tempat favorit gw tetap Theta Nea, soalnya cincinnya detail dan lucu2. tapi ya itu mahal beneeer..mikir beribu kali gw sebelum beli cincinnya *lebay*

Ini nii cincin2 gw.. berniat mau nambah ahh kalau cuma 20ribuan mah mampu saya. haha miskin tapi royal











0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template