Tuesday, August 24, 2010

Stop Pendarahan!!

Haha judulnya ga banget..

Kemarin gw pulkam ke Bandung *ngaku2 padahal kampung Ompimpa*. sebenernya gw ga ada budget lagi soalnya bulan ini gw ketempelan jurik bawaannya mau belanja mulu. tapi semakin gw banyak belanja gw malah makin merasa bersalah ma Ompimpa. jadilah gw kasih surprise Ompimpa kita bisa ke Bandung plus budget makan2 di luar sama keluarganya.

epilognya kepanjangan dan ngaco tampaknya. gw cuma mau berbagi tips gimana berhentiin pendarahan akibat luka sayatan. kemarin gw sok2an ngebantuin mertua masak jadilah kesayat pisau. luka sayatnya lumayan dalam dan sakit sampai nyut2an gitu. terus darahnya ga berhenti2. si Teteh langsung ambilin gw obatnya, yaitu:



iya ternyata obatnya adalah kopi. lo cuma tinggal olesin kopi bubuk di bagian yang tersayat. udah deh. pendarahannya berhenti, rasa sakitnya juga hilang. selamat mencoba

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template