Monday, October 4, 2010

First Anniversary - Preparation

Yoohooo ga berasa seminggu lagi gw dah setahun nikah ma Ompimpa. rasanya???

SENAAAAANGGGGG

kenapa ga dari dulu aja ya gw nikah? haha doyan!!

mau cerita masalah ini dari minggu lalu tapi takut dibaca Ompimpa. berhubung seminggu ini Ompimpa dinas di Cepu jadi semoga doi ga baca yaa..

Lika-liku perencanaan first anniversary kami:

1. pengen ke Bogor aja. hemat! nginep di Novotel yang konon ada outdoor bathtub untuk kamar Deluxe. aseek. haha exhibitionist!








2. karena kalau di Bogor cuma gitu2 aja akhirnya beralih ke Anyer. searching2 hotel yang bagus hasilnya nihil. yang bintang 5 aja hotel Marbella. iiih ogah ah kesana. dah kumuh gitu hotelnya. akhirnya melipir ke daerah ujung Anyer, kayak Tanjung Lesung atau Pulau Umang.

Pulau Umang langsung dicoret dari daftar karena katanya sekarang valuenya dah merosot. ga worth it untuk harga segitu. akhirnya diputuskan ke Tanjung Lesung aja. lumayan murah lho.. hotel yg gw pengen ini Tanjung Lesung Bays Villa karena borderles swimming poolnya (apa sih istilahnya? ya itu lah):





Oke banget ya swimming poolnya? tapi karena perjalanannya jauh dan gw ma Ompimpa ga ada yg tau jalan kesana, kalau sewa mobil plus sopir jatuhnya ribet lagi akhirnya ini pun dicoret.

3. temen gw kasih ide kenapa ga tea walk aja di Puncak? ahh emang Kartince paham gw banget dah. langsung browsing. dan suka suka suka sama Novus Hotel ini:





Ini Perkebunan Gunung Masnya:


selain tea walking,kita juga bisa berkuda dan paralayang. berhubung hotel Novus jauh dari Perkebunan Gunung Mas, dan gw takut kecewa kalau nginep di Bungalow dekat Gunung Mas, akhirnya diputuskan November aja kesananya. sekalian ajak keluarga gw. ahh ga sabarr =)

jadinya kemana? balik ke nomor 1. haha.. cape deh!

itinerary pun sudah dibuat. kadonya juga dah dibeli. selalu senang holiday ma Ompimpa. semoga semuanya berjalan lancar yaa.. kemarin aja pas gw kencan ma temen2 gw, gw hampir keceplosan bilang "A Eka ma Dj mau ikut nih ke...". Ooppss. untung Ompimpa ga terlalu ngeh dan gw buru2 nutup telepon. haha..

Love him more than 1 year ago

sumber foto: http://www.agoda.web.id/asia/indonesia/bogor/novotel_bogor_golf_resort_and_convention_center.html
http://www.agoda.web.id/asia/indonesia/anyer/tanjung_lesung_bay_villas_hotels_resort.html
http://www.novushotels.com/NP/NP_superior_balcony.html

3 comments:

Ryandina said...

ENVY TO THE MAX.. PGN PUNYA SUAMI!!!!!!

Bonnie said...

aku vote novotel bogorrrr... *gak ada yg minta pendapat gue ya? hahaha...soale lyd, gue dulu hampir mau nyoba nginep disini tapi gatot mulu, jadi cobalah dirimu kesini abis itu diliput ya bu :D *winkwink

Shintano said...

@ ayu:
haha. gw beri Yu suami *lempar Yogie*

@bonnie:
iya booon. gw juga begitu liat hotelnya langsung naksir =)

i'll post later

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template