Friday, October 8, 2010

Why some people are sooo negative?

Kejadian kemarin:
Gw telepon Kaha Tour usaha postpone nginep d Novotel minggu depan aja karena gw "dapet". masnya tanya kode booking gw berapa? ga dikasih Mas. Mbanya berhubungan ma siapa? lupa! cewe deh. nomernya bla3. suddenly masnya marah2 gimana sih Mba kode booking ga minta, ga tau berhubungan sama siapa. kok bisa Mba bla3. taiklah.. woy ngebantu banget deh yey. emang situ kira sini bego! sini tiap abis booking tiket lewat situ langsung nelepon hotelnya kaliii. nama gw dah ada apa belum. secara kalau beli voucher hotel by transfer dari situ ga dikasih bukti apapun.

tapi ya gw dah cukup cape buat ngejelasin ke orang2 negatif macam dia. belum denger apa2 dah marah2. yeee... malu Mas ma kelamin! cowo kok sensiii.. seandainya dia tahu temennya ngasih tahu no rekening lewat sms jammmmm 11 malem aja. seandainya dia tahu gw juga kaget kalii gw ga dikasih bukti apapun. lah yang harusnya marah siapa sih ini?? emang salah sini kalau sini pinter? sini mah mainannya konfirmasi by third party (haha auditor bangett!). jadi ga dikasih no kode booking pun tak masalah.

abis Masnya marah2 gw jawab dengan nada biasa: "Mas saya tadi dah telepon ke Kaha kata Kaha bisa dipostpone asal saya minta bukti cancel ke hotelnya dulu, fully refund seminggu kemudian, terus saya tinggal beli voucher lagi untuk minggu depan. tapi tadi saya telepon ke hotelnya kata hotelnya ga bisa dicancel karena guaranteed booking. jadi ini yang bener yang mana? saya cuma mau mastiin itu aja kok."

Masnya malah ngomong ma gw dengan nada yang lebih tinggi "iya kode booking Mba berapa bla3?" langsung lah gw tutup. lenjeh luh!!

ga lama gw telepon lagi karena gw sehari kemarin dah nelepon 3x dan selalu diangkat dengan orang2 yg berbeda dan ga ada 1 pun yang minta kode booking! pas telepon keempat thx God ga diangkat ma mas negatif itu. gw jelasin lagi (cape ga sih lo nelepon 4 kali dan jelasin lagi semuanya dari awal?) si Mbanya bilang saya harus telepon ke hotelnya dulu ya Mba ini guaranteed booking apa ga. karena gw dah telepon ke hotelnya gw bilang "kebetulan saya tadi telepon ke hotelnya Mba, katanya guaranteed booking." dan dia jelaskan dengan manis kalau ga bisa dicancel. nah selesai kan? ga pakai urat ma moncong juga semuanya kelar kan?

poor him buang2 energi negatif buat gw. dia ga tau gw dah 4x beli voucher di Kaha Tour! poor him gw ga minta kode booking karena gw dah telepon ke hotelnya! and i always do it baik gw beli by transfer atau dateng langsung kesana dan dah ada voucher di tangan!

Kejadian hari ini:
gw mau turun dari bus dan ada 1 bapak2 ma 2 mba2 di depan gw. gw mau ngelewatin mereka tapi gesture mereka mengisyaratkan dia juga mau turun. begitu mba pertama turun bis langsung jalan. lha ini mba depan gw ga ikutan turun. langsung gw teriak2 Pak kiri Pak kirii ke Pak sopir.

si Mbanya malah marahin gw lho: "Mba bukannya siap2 dari tadi?" lha kenapa jadi dia yg marah ya? situ kan ngalingin jalan sini. sini mau ngelewatin situ, situ malah ga pindah tetep di depan pintu. sini kira situ juga mau turun. padahal kalau gw mau ngedamprat itu gampang banget lho!

pantes Sarah Sechan suka marah2 di twitter tiap kali hasil IMB diumumin siapa yg diselamatin juri. mungkin yang mention dia orang2 macem ini ya? temen gw juga sampai ga mainan twitter lagi karena ga sanggup energi negatif yg dibawa dari twitter. hahahhaa..

kalau kayak gini siapa yang patut dikasihani? tentu merekaaa. hahahaa

2 comments:

Bonnie said...

gue gak ngerti ya shin tp orang2 kaha emg ky gt...dulu gw jg pernah nelpon, judesnya amit2...mungkin krn harga murah jadi servis juga seadanya :P

Shintano said...

huahaha. males ye bon? gw baru kali ini by phone belinya. cukup tau.. mending gw ke dwidaya tour adem di PP.haha

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template