Wednesday, December 15, 2010

Farewell EY

Karena gw lagi di Balikpapan, acara farewell gw agak ga keurus. detail terakhir pun kayak booking tempat, dll diurus ma temen gw, Irene. acara farewell pun akhirnya terpaksa diadain 2x karena beberapa temen gw harus ke klien tanggal 29 Nov.

Farewell pertama - 26 Nov 2010

farewell pertama ini diadain untuk geng Cikarang. gw cuma ikut 3x engagement ma tim ini, tapi yang 1 sahabat gw dan seniornya sahabat Ompimpa. jadi lah langsung kompak. gw baru balik dari Balikpapan dan rela macet2an dari rumah ke PP demi ketemu mereka. i love them soooo much.

tempat farewell di Pancious PP. yang dateng pun cuma ber4 termasuk gw. omongan yang dibicarain apalagi kalau bukan boss gw yang aneh itu. haha.. hebat banget dah ayu bisa tahan 3 tahun ma dia. i'm proud of you Yu. haha. gw agak gak puas ni farewellnya. belum menyentuh ranah pribadi obrolannya. tapi apa daya dah jam 10an. ntar dilanjutin obrolannya pas arisan aja yaa..haha..



Farewell kedua - 29 Nov 2010

Nah farewell kali ini yang agak besar. yang dateng alhamd kurleb 20 orangan. tempatnya di Hanamasa Blok M. gw seneeeng banget farewell ini. kita ketawa2 terus. pas mau balik gw masih pengen ngobrol2 gitu. untungnya temen2 gw ga menye2. kalau mereka menye2 pasti gw nangis. pasti!!! gw sayang banget ma mereka. ini baru temen yang ada dalam suka dan duka *damnnnn berkaca2 kan guaaa!! enoughhhh. haha*

pas mau balik gw dikasih kado impiaan. parfum Japanese apalah itu merk Bodyshop. hwoooaaa ini penghinaan lho!! jadi selama iniii gw bau ya? haha.. thx ya guys. gw selalu pakai parfum ini setiap hari because i do really miss you..dan ga lupa foto2 deh.








sampai berjumpa di arisan pertama kita akhir bulan ini yaaa.. super duper hyper kangeeennn =(

3 comments:

Irene said...

ayoooooooooo arisannnn.... kapan ini?? hehehehee
How's life lately? Seems everything is going well yah...hehehehe

Shintano said...

I don't know the answer of your question ren. I'm trying -errr every single day- to make peace with myself and my expectation.haha

It's all about my mind, rite? 1 for sure I have organized life =)

Arisan hmmm pengennya gw besok, bisa ga? Haha..

Lo libur Natal kapan sampai kapan sik? Pengennya sih akhir bulan ini arisannya. Lo bisanya kapan?

Irene said...

hahahaha, organized life... seems good...
hidup gue akan tetap unorganized well...justru bakal makin parah keliatannya hahahaa
kaga ada libur..namanya juga anak baru... hayuk aja saya mah, asal jangan pas natal hehehehe
mulai dec ini aja, kalo january pasti mundur terus mulainya hehehe...
ingat anggota geng lainnya masih auditor ya, u doang yang kaga..hihihii

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template