Monday, June 14, 2010

Audit di Cikarang

Haluuuw gw kemarin audit di Cikarang hanyaaaa 3 hari saja! seharusnya sampai jumat ini tapi senior ma staf sama aja. males lama2 d Cikarang. kerjanya ngebut dong? tentu tidaakk..kerja santei bak di pantei. senior gilak, temen geblek.beginilah jadinya..selese ga selese kumpul! haha

hari pertama:

dateng kantor ontime. behhh tumben2an gw dateng jam 9 *eh ini telat 30 menit deng dari jam masuk kantor,haha*. save data dari klien dan data audit tahun lalu, berangkat. sampai kantor klien behhh ni kantor ga kenal yang namanya ergonomis. gedung cuma 2 lantai.tangganya tinggi bet bikin kontraksi! sampai lantai atas ngos2an sambil salaman dan kenalan ma semua bagian accounting and finance. sungguh muka yg mengenaskan untuk berkenalan dengan orang baru.

keliling2 accounting sumpah isinya orang Jawa semua!kalo kata temen gw "disini bossnya juga Jepang Jawa Sin."haha percaya gw!

karena nyampe2 jam 12 *pinter kan kita?* akhirnya makan makanan gacoannya anak Cikarang "Bebek Mercon". anjrit enak banget ni bebek. pedasnya pas. damage makan ber3 60k sajah. asiiikk..



abis makan balik2 jam 2. jyaah beda cuy kalo auditor handal. nyampe2 pada ganti2an ke toilet. ini kapan kerjanyaahh? abis BAB capek mampus naik2 tangga akhirnya jam 6 balik. oiya selama disana kita dikasih mobil.

trus sebelum ke hotel kita makan malam dulu di Bakmi Golek. ini mah biasa aja. ga berkenang.. total damage ber3 100k.

balik ke hotel sumpah ni bukan kayak hotel. sekepretan doang hotelnya. namanya Hotel Boutique Pesona. bentuknya kayak ruko. pantes si Ayu pas gw tanya perlu bawa baju renang apa ga dia jawabnya " situ mau berenang dimana? di empang?"..i see Yu. tapiii begitu lo masuk kamarnya bagus. lumayan lah. rate 500k ukuran Deluxe.

nyampe2 mandi. sumpah Cikarang HOT! abis itu ngalor ngidul cerita2 di kamar gw ma Ayu. tenaang senior gw yang laki macho pemain basket itu cuma sampai jam 11 di kamar kita. abis itu balik ke kamarnya.

Hari kedua:

hari ini berniat kerja. selesai setengah kerjaan dalam 1 hari. emang ya segala sesuatu kalo diniatin pasti bisa.haha..

nah gongnya pas makan siang ternyata ada salah paham jadi kita ga ada mobil. ujung2nya makan di kantin karyawan yang lagi2 tangganya bikin keguguran..
mana makanannya begini doang..nasib nasiib..



sumpah kasian bener ni expat2 Jepang makan makanan beginian. isinya bandeng, tempe, sayuran bening entah apa isinya.

abis makan kerja lagi. trus pas minta data ke klien, klien gw bilang ke bagian yang ngurus hotel kita, kenapa ga nginep di Hotel Grand Zuri yang baru? jyaahhh..demen banget ni gw ma ni Ibu2. mana pas mau pulang doi nawarin video Ariel-Luna. wets sori dori Bu. kita mah udah nonton. haha

balik dari sana kita makan di Hema.

anjrit tau enak begini gw sering2 ke Hema di Tebet Indraya Square deh. enak yaa. poffertjesnya enaaakk (kurleb 15k), chicken cordon blue mantaaf (kurleb 35k), pizzanya ngegong banget (lupa harganya),zuppa soup enaak.. yah ketauan kan makannya banyak..

balik ke hotel seniornya kerja, gw malah bikin scrapbook.haha

Hari ketiga:

dateng telat. kerja banget! makan siang di Iga Bakar yg enaaakk parah. ahh seneng deh setim ma orang yg suka makan. enak enaaakk..abis itu lanjut makan ice cream. gapapa lah makan banyak. kan balik ke ruangan bakar kalori.haha

jam 6an back to Jakarta. sampai rumah makan Keik Pisang dari Ompimpa. Ompimpa hari Jumat kemarin ke Batam lho PP. ngapain coba di Batam 1 hari? doi jadi pembicara workshop. tenang tenang. gw juga shock kok sampe hampir keselek air minum waktu itu. ternyata gw terlalu underestimate dia. haha..


Intinyaaaa Cikarang = full of tasty food

4 comments:

Riesta said...

sumpah tuh bebek bikin pengeeen

Shintano said...

mariiii ke Cikarang =D

Anonymous said...

kalo ke cikarang lagi jangan lupa ke arbie's cobain steak nya murah dan enak harga mulai Rp. 15.000 rasa brown sauce nya selangait enaknya, jangan lupa cobain pindang sapi nya segeeeeeeeeeeer betul

Shintano said...

Sipp kayaknya tanggal 16 Agustus bakal ke Cikarang lagi.we'll see sempet ke Arbie's apa gak. Itu dimana ya tempatnya?

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template