Monday, June 7, 2010

Weekend Kelabu

Weekend kemarin 4 orang temen kita married.selamat ya Nurhayati (temen SD), Mba Cyndi kakaknya Kuya (temen SD), Rika (temen SMA), dan Mei (temen Lia). tapi karena kemenye2an gw sok2an mau spending quality time ma Ompimpa berdua, akhirnya kita cuma dateng ke nikahannya Nur yg dekat rumah. yang lainnya maaf yaa..gw yakin kalian ngerti..

kenapa menye2 ma Ompimpa? soalnya saya *dengan terpaksa* ambil klien Krakatau Steel di Cilegon untuk 3 BULAN. behh jadi AGC gw.anak gaul cilegon!! sedih sih harus LDR ma Ompimpa tapi ini 1-1nya klien tersisa yang hoursnya banyak dengan tim enak *haha analisa dangkal*

Padahal yaa pas gw nelp Ompimpa gw berharap dia ga ngebolehin soalnya pas dulu gw telp minta izin audit di Papua dia ngelarang dengan sangat, eh ini dia langsung ngebolehin. gw sampai bilang "ini 3 bulan lho A. ini sampai bulan puasa lho A. nta pulang seminggu sekali tapi itu juga masuk kantor lho A 8 jam. ntar kita kapan punya anaknya A?"

dia jawabannya cuma iya gapapa ambil aja. ntar kalo kangen Aa yg kesana. sayang cari2 hotel dekat sana yaa buat Aa. kalo anak, Aa ikhlas. ntar kalo emang rejekinya ada, pasti dikasih mau LDR juga. amiiiiiiinnn..

gw sms boss gw pun dia jawabnya cuma "It's ok Sintz, Thx"
bedeehh lancar banget kayaknya jalan gw. pertama gw dipinjem selama 3 bulan. kedua anaknya dia yg dipinjem bukan cuma gw, tapi ada 2 lainnya.mungkin ini pertanda dari Allah. gw jadi takut nyesel kalo ga ambil. haha..

tapiiii abis ituuu setiap bangun pagi yang kebayang cuma Cilegon. dammit! gw ga sukaaa!! tapi ya namanya juga hidup gw ga mau ngebayangin kalo ini adalah pilihan. anggep aja ini penugasan yg harus diambil mengingat kalo ga ambil ni klien ada kemungkinan tahun depan hours gw kurang lagi.haha

udah ahh gw sok2 kuat padahal gw sedih..gimana ga sedih kalo seharian lo dipelukkin dan diciumin suamilo mulu? kayak mau kemana aja gw?

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template