Tuesday, June 8, 2010

Scrapbooking

Hari Jumat seperti biasa gw ma temen2 kantor pasti makan siang di tempat yang jauhan dikit. Jumat kemarin kita makan di Sency. pas abis makan gw keingetan ada toko scrapbook lucu2 selantai sama sushi tei.namanya Duma.jadi dari Sushi Tei ke arah tengah sency terus belok kiri. sederetan sama toko2 bayi. terus gw nemu ini:





total damage 165k. mahal ya? bodo ahh *tutup kuping*. soalnya ini modelnya kayak buku gambar dan ga ada plastik pelindungnya kayak album foto pada umumnya. ada untung dan ruginya sih. ruginya fotonya ga awet karena bisa kecabut atau kegores tapi kelebihanya bisa diwarna2in jadi kayak gini:







lumayan melatih kreativitas =).gw cuma perlu beli pensil warna 16k + penggaris 4k.jadi deh scrapbooknya..

oiya scrapbook ini nantinya bakal diisi ma foto2 wedding preparation kita. jadi pas di tengah persiapin pernikahan kemarin gw baru kepikiran untuk foto2in semua kegiatan kita, mulai dari ngitung2 souvenir, masukin thank you card, fitting kebaya, beli cincin nikah, dll. nanti kalo dah jadi scrapbooknya gw posting deh kalo sempet.

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template