Tuesday, June 29, 2010

Time's Up

ya ya ya bad news itu ternyata benarr..

senior manager gw bakal resign per 1 Juli. gosipnya dia pindah ke Kanada. gw dah siapin budget khusus untuk farewell dan kado doi. ahhh i love him...he's such a father for me.. di EY yang otaknya bener dia doang kayaknya.

why i love my boss:

1. dia sangat menghargai perempuan. kalo gw lewat, dia bukain pintu dan keluar paling terakhir. boss pribumi mana ada yg begini

2. ga pernah marah2. ya Allah yang namanya auditor yaa ga bisa dibedain mana auditor mana setan. bawaannya marah2 mulu. but he's so special =D

3. kalau kerja santai bak di pantai. kalo stress cuma bilang : "I need earphone." we need it too..haha.. selera musiknya sama lagi. asik2. temen gw yang biasanya duduk di depan dia kalo di kantor kemarin nanya"Sin bos lo mau resign ya? yah ga ada yang nemenin gw lembur lagi dong kalo malem? dia kan musiknya keren2." haha,,

4. kalo kerja efektif. banyak bos2 yang suka rese minta ini itu. dia ga pernah minta di luar kemampuan kita. kalo dah mentok dia yang ngerjain. baaahhh mana ada Senior Manager bikin working paper (working paper tuh hasil kerjaan auditor)

5. family man (baca: ga suka lembur).ini nihhh yg bikin betah. dia ga suka banget lembur. paling malem jam 10. kalo lebih dari itu dah kucek2 mata ma jalan bolak-balik.kalau manajer lain mah pulang pulang aja. kalo dia pulang maunya bareng2. apalagi cewe ga boleh pulang malem.padahal dia masuk dari jam 7 pagi, kita jam 9. haha anak2 kurang ajar. serius deh kita dah usaha bangun pagi kayak dia, at least jam 8 tapi ga bisaaaa.. cape banget

6. baik as a personal. standarnya auditor ya di tanggal2 mepet laporan ke Bapepam sekitar 29-31 Maret pasti lembur mati2an. kalo kita pasti pas mau release sampai nggak pulang . bos gw juga gitu suka nungguin sampai bener2 tinggal finishing. abis itu pulang buat ganti baju. 2-3 jam kemudian balik lagi dan beliin kitaaaa STARBUCKS buat sarapan. ahhh so sweeet =D. terus abis release kita makan2 deh di Urban Kitchen. tapi tahun ini dia ribet jadi kita ga ditraktir.

7. sangat menghargai stafnya. kalo dia telepon ga diangkat2 dia langsung sms:"Is it ok if I call you?".ya Allahhhhh... boleh bangetttt.. mungkin dia pikir kita ga angkat telepon karena lagi ada kerjaan lain atau lagi dipanggil partner

8. sangat bertanggungjawab. kalau kerjaan kita dah selesai bagian yang hadap ke klien atau ke partner (level di atas Senior Manager) pasti dia. dan kalau ada salah, dia selalu take it as his responsibility. ga pernah nyalahin kita. kalau manajer lain mah bisa maki2 anaknya di depan klien. gokilll

9. chic! kalo pake baju suka warna2 pastel kayak ungu atau pink. tapi entah kenapa di dia jatuhnya macho2 aja..mana orangnya putih bersih. naksir deh gw,haha

10. ga pelit masalah chargeable expenses. kita boleh charge actual. jadi kalau auditor itu gajinya ada 2, gaji pokok sama out of pocket expenses. nah out of pocket expenses ini dibackcharge ke klien. backchargenya berupa uang harian di klien, transport, sama makan. kalau manajer lain ada banget tuh yang suka ngutak-ngatik beginian. taxinya kecil banget lah atau jumlah jam lemburnya dipotong. bahh ga suka ni gw ma manajer begini. hak orang dipotong2. kalo bos gw ga peduli dan justru nyuruh kita charge gede. toh ini dibackcharge ke klien. kecuali kliennya kecil banget yaa. intinya dia manusiawi lah

should I give up?

should i find another job?

should i let it go?

I do really love this job. oh yeah I'm weird..

kalo gw ga sadar betul gw bosenan gw pasti dah pindah kerja dari kapan tau. kalo disini kan klien beda2, kerjaan beda2, ilmu beda2, tim bisa beda2, gaji beda2. ini sih paling penting.huahahaha..

1 comments:

Irene Amelia said...

Gue bukan setan cuy.... hahahahah ada satu lagi yg bener kayak SM lo... bos gue... hahahaha

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template