Monday, June 21, 2010

Failures

Baru sadar kemarin postingan yang ke 100 horay horaaayy *ga penting*

Hari Sabtu niatnya mau ngasih gizi buat suami saya yang entah mengapa ga pulang2 *Aa rapat apa rapet?haha*, pilihan jatuh kepadaaa Lasagna. Jumat malem yang harusnya nonton Jerman digagalkan begitu saja saudara2 dan gw langsung nyebrang ke Kemchicks Pacific Place (PP). yes i know harganya selangit, tapi gimana lagi gw mau nyari beberapa bumbu import yang notabenenya lebih murah dan lengkap di Kemchicks (kalo dibandingin Hypermart yaa). kemarin gw nyari cooking cream Elle and Vire, daun Basil, Olive Oil, pasta tomat, dll. total damage 55ribuan (cooking creamnya ga ada.hiks. harus ke foodhall kayaknya)

selesai dari Kemchiks hujan, aih mati akhirnya naik taksi. sampai rumah dengan perasaan gembira luar biasa, pas naruh bumbu di kulkas gw baru sadar gw ga punya microwave atau oven. huahahhahahahahhaha...iya silakan tertawa. sial!!!

akhirnya hari sabtu masak tumis daging Basil resep Mba Anggi. rasanya? pedes tapi enaaakkk banget. nyokap ma Ompimpa nambah mulu. yang ga suka pedes pake cabe rawitnya 6 biji aja.

hari Minggunya gagal sudah bikin lasagna. pilihan beralih ke Mie Ayam Bakso soalnya Ompimpa doyan Mie Ayam. tapi suddenly Ompimpa mau bikin siomay jadilah dicancel.

langsung deh siang2 ke Pejaten Village. sampai sana langsung ke Crocs persiapan hamil hauhaaahaha hamil aja belum. masa ya mulai dari ngambil sepatu gw ambil sendiri, lepasin sepatu dari hangernya gw sendiri, mau balikin sepatu ke hangernya gw sendiri. mana mukanya si Mba jutek. gw nanya Malindi Turqoise mukenye ga enak sambil jawab "ga ada. itu kan model lama".jyahh orang2 kayak gini nii yang bikin tingkat pembunuhan di dunia tinggi.haha. pantes ga laku nih Crocs Pejaten Village, mending beli di tempat lain deh.

abis itu lanjut makan di Kemiri. ini tempat favofit dari awal ada plangnya di daerah Mampang langsung gw sambangi. konsepnya kayak Urban Kitchen tapi isinya makanan Indonesia semua. kayak gado2, ketoprak, karedok, ayam penyet, Cwie Mie, colenak, ketan, kambing guling, es goyang, es sekoteng, ahhh aku suka semuaaaa..Ini colenak sama teh tariknya. solenak biasa aja.Ompimpa cuma minum es campur doang. total damage 55k.



yang paling megang itu dekorasinya:




dan diiringi lagu2 daerah atau keroncong. nyaman deh..

abis dari Kemiri langsung ke Hypermart. pas belanja bulanan kok gw iri pengen masak juga. berasa kehilangan experience *jyaahh*. akhirnya gw mutusin masak Ayam Saus Madu resep Mba Anggi.

Rasanya? kemanisan. mungkin karena ayam gw kekecilan kali yaa untuk madu 4 sendok. kalo Ompimpa makannya pake sambel nasi uduk. jadi enak banget katanya. sampai dibawa ke kantor hari ini.

siomay Ompimpa gimana? hwuueee bentuknya aneh. gepeng gitu. kebanyakan airnya pas ngeblender ikan tenggiri.

intinya minggu kemarin lot of failures dan kita terpaksa saling ngabisin makanan pasangan buat ngehargain usahanya.haha...

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template