Tuesday, June 29, 2010

Geblek

Bahhh ada nama gw disebut di blognya Irene. maluuu..

Perjalanan ke Singapore sekitar 45 menit, ga sampe 1 jam kok…. Gue tertipu sama si Shinta neh yang bilang perjalanannya sampe 2 jam, gue udah kebayang bakal mati bosen di kapal selama 2 jam gt. Ternyata dia ga memperhitungkan perbedaan waktu 1 jam antara Indo and Spore, cakep bener dah… hehehhe.


haha maaappp...lebih lengkapnya baca disini

but look at last paragraph! I feel you Ren.. mungkin buat sebagian orang jalan2 ke luar negeri itu biasa, tapi buat gw dan keluarga yang bisa sekolah setinggi ini aja udah alhamd. gw inget pas di ferry gw sampai ga bisa dan ga mau tidur padahal sehari sebelumnya gw stock taking dan lanjut mall to mall nyariin BB titipan klien. itu semua karena apa? karena gw ga mau ngelewatin 1 detik pun moment gw ke Singapore.

it's such a dream comes true..

sesungguhnya nikmat apalagi yang engkau dustakan? makasih ya Allah, makasih atas segala kemudahan yang Engkau berikan.

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template