Wednesday, June 16, 2010

Cek Cek Bebi Cek Cek


Tadi pagi bangun tidur langsung ke kamar mandi..trus sampai kamar mandi balik lagi ke kamar nanya Ompimpa "A mau pake test pack ga?".Ompimpa ragu trus ngangguk.

ke kamar mandi ber2an.grasak grusuk. Ompimpa liatin test packnya lamaaa beneerr.. liat mukanya gw dah tau tuh pasti 1 garis. eh bener aja hasilnya 1 garis..

gini ya rasanya? aneh! gamang.haha..padahal baru kali ini gw pake beginian. org diprograminnya baru jalan 1 bulan..hihi..

tetep SEMANGAT A! untung kita cepet2 tes yaa..ntar dah berharap, bisa gaswat! tadinya mau nunggu sampai telat 15 hari, eh ini telat 10 hari dah ga tahan. soalnya semalem gw ma Ompimpa bahas kalo hamil mau ke dokter mana. gw maunya KMC. dari awal KMC dibangun gw dah pengen lahiran disini. deket banget ma kantor klien gw dan deket ma rumah ogut.

semoga ini haid terakhir buat 10 bulan ke depan.amiiinn

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template