Thursday, June 3, 2010

Printilan Nikah

Naskah Maksud & Kedatangan
Pihak CPP



Assalammu’alaikum Wr. Wb

Saya mewakili keluarga dari (Alm.) Bapak A dan Ibu B serta rombongan siang ini datang menghadap Bapak C dan Ibu D dengan maksud untuk memenuhi permintaan Mempelai Pria yang bernama “Yudi Iskandar” yang memohon untuk dinikahkan dan dikawinkan dengan putri dari Bapak yang bernama “Shinta Novita”.

Kiranya bapak dan ibu sekeluarga berkenan untuk menerima kehadiran kami sekalian.

Terima kasih dan Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Naskah Jawaban
dari Pihak CPW



Assalammu’alaikum Wr. Wb

Saya mewakili Bapak C dan Ibu D dan keluarga terlebih dahulu mengucapkan terima kasih kepada keluarga (Alm.) Bapak A dan Ibu B dan rombongannya terutama dengan mempelai Pria “Yudi Iskandar” yang pada siang ini telah datang dengan maksud baik untuk mempersunting putri dari Bapak C dan Ibu D yang bernama ”Shinta Novita”. Beliau dengan segala kerendahan hati menerima dan mempersilahkan Bapak, Ibu berserta keluarga dan rombongannya untuk masuk dan mengikuti acara pada siang ini sampai selesai. Sebelumnya kami mohon maaf apabila terdapat kekurangan-kekurangan dalam penerimaan kami.


Wss


Naskah Ijin Nikah Mempelai Wanita


Bismillahirrahmaannirrahiim, Astaghfirullahal’adzim, Asyhadualla illa ha illallah, Wa asyhadu anna muhammadarrosulullah.

Papa, Mama yang Shinta cintai dan hormati. Nta menghaturkan permohonan maaf jika selama hidup Nta ini telah banyak melakukan kesalahan dan kekhilafan baik kata-kata Nta yang kurang berkenan ataupun perbuatan Nta yang tidak pantas Nta lakukan terhadap Papa dan Mama .

Nta juga mohon doa restu Papa dan Mama, semoga kehidupan rumah tangga Nta nanti senantiasa rukun, damai, sejahtera dan penuh berkah dari Allah SWT. Disaat yang baik ini, Nta memohon izin, mohon restu untuk dinikahkan dengan kekasih pilihan Nta, pria yang Nta cintai, pria yang bernama Yudi, dengan mas kawin perhiasan emas seberat X gram.

Nta setulus hati ikhlas dan ridho, Papa dan Mama menikahkan Nta.



Naskah Jawaban Ijin Nikah Orangtua Mempelai Wanita


Ananda Shinta, Papa dan Mama memaafkan segala kesalahan dan kekhilafan Nta serta mendoakan semoga hidup Nta nanti senantiasa rukun, damai, sejahtera dan penuh keberkahan dari Allah SWT.

Ananda Shinta, disaat yang baik ini Insya Allah sebentar lagi papa akan menikahkanmu dengan kekasih pilihanmu bernama Yudi, dengan mas kawin perhiasan emas seberat X gram.

Semoga ridho dan berkah Allah SWT menyertai kita semua. Amiin…



*maaf ga bisa gw nulis izin nikah yang menye2. gini aja gw dah nangis bombay*



Naskah Ijab Ayah CPW

Bismillahirrahmaannirrahiim, Astaghfirullah al’adzim (3X), Asyhadualla illa ha illallah, Wa asyhadu anna muhammadarrosulullah.
Ananda Yudi Iskandar, saya nikahkan dan kawinkan ananda dengan putri saya Shinta Novita binti C dengan mas kawin perhiasan emas seberat X gram dibayar TUNAI


Naskah Kabul Mempelai Pria


Saya terima nikah dan kawinnya Shinta Novita binti C dengan mas kawin perhiasan emas seberat X gram dibayar TUNAI



Gw dapet ini semua dari WO gw. senang =). semoga berguna yaa.. btw nama orang tua sengaja disamarkan, takut dikatain.haha bak anak SD

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template