Thursday, June 3, 2010

Bachelorette Party

Seminggu sebelum nikah gw ketemuan ma temen2 gw di Plangi. berhubung buat akad nikah gw ga pakai Jilbab Stylist, jadi gw pakai jasa teman gw EKA buat jilbabin *Padang Medit!*.makasih ya Ekaaa.. nah tanggal 3 Okt 09 itu gw ngumpul ma temen2 niat utama buat latihan pasangin jilbab. soalnya gw dah beli aksesoris buat di jilbabnya tapi ga kebayang cara makenya secara tuh aksesoris buat rambut.haha..kayak gini nii:





pengennya sih yang bagus2 bak putri jilbabnya tapi gw malah ga concern ma yang beginian, gw ga terlalu peduli ma gw sendiri, aneh yaa? yang penting makanan gw mah! haha..

lanjuttt.. abis selesai latihan pakai jilbab, kita makan di Malay Village (bener ga sih ni? ah sungguh saya bukan penghafal nama yang baik.maaaap). pas pertengahan makan tiba2 ada orang yang nutup mata gw sampai sakit banget! tadinya gw kira Dicil yang dari tadi gw tungguin. begitu gw nengok anjrit lah ada 4 orang temen gw lainnya yang dateng. aaahhh makasih ya Kartince for gathering all my special friends on my special day. jadilah kita ngumpul ber-9. makasih juga Ummie sudah dataaang.padahal lagi hamil gede 9 bulan.

cukuppp!! cukup sampai disitu senang2nyaaa.. abis itu teman2 gw ini ngeluarin aneka "gift" buat gw. dan harus dipake doong. namanya gift. jadi begini deh hasilnya:



huahahhahaha...untung gw duduk di pojokan. yuk foto2 yuk. kapan lagii.. udah selesaii..

pas gw mau buka semua benda ini, tiba2 tangan gw ditarik. dan ternyata gw disuruh KELILING PLANGI pakai beginian. ya Tuhaaan. tega banget dah ahh.. begitu keluar restoran orang2 ngeliatin.ya iyalah malem minggu getoo. sumpah gw malu bangett!! kayak ondel2 gini. hahaha..

gw dah mencoba berontak dan diam di tempat tapi tetap ditarik2in. makin gw berontak orang2 makin ngeliatin, mending gw nyantai aja. yasulah gw beranikan diri jalan. gw kira cuma sampai eskalator ternyata diajak ke FOOD COURT. ya Allah mimpi apa gw semalem!! sumpaaaahhh begitu masuk orang2 ngeliatin gw sambil bisik2.hauhahahhaa. gw ga berani liat sekitar. gw langsung duduk dan ga nengok2 lagi. begitu duduk meja di samping gw kakak kelas gw di 8. ya Tuhaaann.. untung dia ga kenal gw! legaa.. ehh temen gw kenal. dipanggil lagi ma temen gw. sambil ngomong keras "Dia mau married minggu depan." kampreeettt!! hahhaa *jedot2in kepala*









abis dari food court tadinya mau diajakin ke Inul Vista sook laah deket ini. tapi ga jadiii!! jadinya ke GRAMED. ya Tuhaaann..

kali ini lewat lift. alhamdulillah.. pas nunggu lift ada anak kecil liatin gw. ga lama dia bisik2 ke papanya dan kabur sambil nunjuk2 ke arah gw.hauhahaaha anak kecil aja takut ma gw.malu ahh



nyampe juga di Gramed! Gramednya rame lagi! ya Tuhan gw cuma mojok di 1 rak ga mau gerak.



*clapping hands while saying ORANG GILAAA. ORANG GILAAA*

gak lama temen gw dateng dan liat gw dalam posisi begini:



udah yaa. udaaahh..ampuuunnn..

eitsss siapa bilang udah? kita kecapean dan duduk di JCo dan taraaaa:




pas diginiin gw makin PD! muka gw makin aneh! makin ga jelas kalo itu gw! hahaha..

abis itu kita karaokean..horaayy.. ini baru gw demen. bisa goyang2.haha..sampai atas temen gw nyahut. eh ke bioskop dulu yuk. ya Tuhaaaann..mending karaoke deh masuk ruangan, selese!

sampai di bioskop gw disuruh beli makanan sambil divideoin. sumpah muka mas2nya ga enak. disini mas2nya nanya dan gw sendiri yg jawab IYA MAS SAYA MAU KAWIN MINGGU DEPAN.puas puaasss??hahaha..




akhirnya kita karaokean deh. selesaaaii..

TIDAAAK!! karena ada temen2 kantor gw di Inul. yaolooooo dr td aman2 aja ga ketemu siapa2 kenapa pas mau udahan malah ada temen2 gw sih? maluuu!! dari segerombol itu ada 1 orang yg gw kenal jadilah gw bilang IYA NIH GW MAU KAWIN MINGGU DEPAN.

pas di karaoke gw disuruh ikutin semua goyangan yang ada di video klipnya(eh apa gw inisiatif sendiri ya?haha) sumpah cape banget!!! apalagi pas disuruh ikutin gerakannya Jlo ma Beyonce. mau patah pinggang gw..yang ini mah ga usah diupload. takut ada produser.



akhirnya kali ini bener2 selesai. shadaqallahul adziiim..

makasih ya teman2..gw seneeeeng banget. walaupun abis itu sebulan kedepan gw pakai kacamata kalau k Plangi. kata temen2 gw makasih juga lo dah mau bekerja sama. lha jadi gw boleh nolak? siaaall!!

*kenapa gw posting ini ya? kan ini artinya mempermalukan diri sendiri!*

2 comments:

kartini said...

HUAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHA masih ngakak gw ingetnya! that was a SUPER FUN night indeed!! btw lu lupa menceritakan part yg di lift juga tapi ada bule yang super amazed lihat dandanan lu huahahahahaha :D masih kurang tpi shin!! harusnya gw ajak ke club/taman lawang skalian bwahahaha bisa ga bachelorette lagi?

Shintano said...

ohiyaaa gw lupa ceritain bagian bule ngeliatin gw.hahhaa...dia sampai ngeliatin gw dari atas sampai bawah gitu.astaghfirullaaahh.haha

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template