Friday, June 18, 2010

Pil penunda haid

Gw lagi di taksi nii kejebak macet.blogging aja ahh..

btw enak ya punya suami yang sadar betul kalo jemput istri jadi kewajiban..kalo suami ga bisa jemput, suami mau gantiin duit taksi istri.*haha itu mah suami saya doang ya?*

Tadi pas salat gw denger cerita temen gw yang pas hanimun malah "dapet". Tahukah kamu kalo ada teknologi penunda haid di dunia ini?haha. Karena ternyata temen2 gw pada ga tau gw share disini ya..yang jijik stop baca aja.

Pas mau nikah gw itung2 di www.monthlyinfo.com ternyata siklus haid gw 35 hari which is bertepatan dengan honeymoon. Suddenly gw inget temen gw pernah ke dr Boyke minta obat penahan haid waktu mau umroh. Jadilah seminggu sebelum nikah gw ke dokter kandungan.

kata bu dokter "yah sayang sekali seharusnya obat ini diminum 10 hari sebelum periode haid.tapi dicoba aja yah" hmm cakeep! Telat sayah!
Tadinya mau sekalian konsultasi seks tapi lupa.jujur sebelum married gw ga pernah nonton film begituan.jadi ga ngerti. *yah panjang deh hidung gua.haha*

Malemnya pas gw cerita ke ompimpa dia bilang "makasih ya yang, sayang concern ke masalah ini. Makasih sayang dah peduli sama Aa."Kata temen gw "ahh lo mah bukan peduli, emang lo doyan!" Sial!!iya juga sih haha..

Terus gw minum deh tuh obat. Gw lupa minumnya langsung apa pas honeymoon. Dan ternyata B E R H A S I L! Horaaaayyy!!! Setelah gw berhenti minum langsung siangnya gw mens. Alhamd..Allah baik banget ma gw..

Yang pada jijik baca postingan ini maklumin ya.temen2 gw yg ngalamin ini pada nyesel.jadi apa salahnya kalian minum obat ini kalo takut hari Hnya mens. Gw sih tipe orang yang ga mau kehilangan moment.even abis lembur dan belum tidur seharian pun kalo ada kumpul2 ma temen lama gw pasti ikutan.

inget honeymoon ga akan terulang so don't miss it =D

4 comments:

Riesta Emy Susanti said...

wah,,,,boleh juga niy sarannya...
ntar diitung2 lgi deh...
hehehe

Shintano said...

Hwoaa riesta mau marriedkah? Gutlak dear..iya jangan lupa sekalian konsultasi malam pertama..haha

putri said...

mbak, bisa minta emailnya? sy baca, mbak riesta punya siklus 35 hari yh? saya juga gitu mbak, apa siklus panjang ada hubungannya dengan rencana buat hamil yah?? sy nikah 9 bulan belom hamil :)

permisi, email saya : putri.hkalla@gmail.com smoga ada waktu untuk sedikit share pengalamannya, makasi mbak riesta :D

Shintano said...

Putri dah aku email ya yang Putri tanyain. semoga berguna. thx

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template