Tuesday, May 4, 2010

Bad Habit Ompimpa

haha Ompimpa melakukan hal aneh lagi seperti biasa.

kemarinan pas gw nonton Indo Idol, dia tidur duluan. terus suddenly dia bangun karena kaget, benerin kacamata, terus ngelambaiin tangan sambil bilang "dadaaah dadaaaah" kenceng banget.
huahahhahahaha..gw ngakak gede banget baru deh dia bangun sambil senyum2. terus tidur lagi.

gak lama abis itu dia tidur munggungin gw dan kentut bau banget.paraaahhhh!!! najisssss!!!

speechless gw!

besoknya gw tanya

Me: A semalem kenapa A?
Him: semalam Aa mimpi yang
Me: mimpi apaan?
Him : mimpi ketemu setan.

huahahhahahha ketemu setan aja dadah2 gimana ketemu cewe. dasar muraaaah.hahaha

Btw ada yang tau dimana tempat tukar tambah suami? dan mungkin lo mau tukeran ma gw? tuker ma rumah kek, mobil kek. gw mau kok.ya ya yaa..

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template