Thursday, May 20, 2010

SBY for SMI

Terharu baca detik.com barusan:

SBY Berterima Kasih Sri Mulyani Selamatkan RI dari Krisis

....
"Negara mencatat kerja keras dan kegigihan saudari. Selamatnya RI dari krisis karena kerja keras saudari," tegas SBY saat melantik Menteri Keuangan dan Wakil Menteri Keuangan baru di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (20/5/2010)."

"Meskipun sumbangan anda tidak selalu diingat oleh sesama, tapi pasti selalu dicatat oleh yang Maha Kuasa. Selamat bertugas, utamakan kepentingan dunia, kepentingan negara-negara berkembang termasuk Indonesia," pesan SBY.

....

Ya.. pengen banget gw sumpel mulut Bambang Soesatyo. pagi2 baca detik dia masih minta pertanggungjawaban Bu SMI dalam kasus Century. yeee udah kalah, kalah aja deh..situ berkoar2 di negeri sendiri ga ada yg dengerin. Bu SMI tenang2 aja namanya berkibar di negeri orang..pathetic!

FYI gw ngefans ma Bu Sri dari jaman kuliah. dulu gw ma temen gw seneng banget begitu baca silabus Perekonomian Indonesia salah 1 dosennya Bu Sri (tapi ternyata beliau ga bisa ngajar&digantiin Dorodjatun Kuntjoro Jakti. sedih..). soalnya beberapa hari sebelumnya temen gw cerita kalau bokapnya temen kuliah Bu Sri di University of Illinois. disana Bu Sri terpilih jadi asdos saking pinternya. pas ngajar dia sampai naik2 kursi biar keliatan ma mahasiswanya padahal doi lagi hamil gede banget. what a adorable and tough woman =)

gw yakin siapa yang berjuang lebih keras pasti dapat hasil yang lebih baik..tapi jangan sampai mendzalimi diri sendiri yaa..

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template