Tuesday, May 4, 2010

Second Honeymoon

hooraayyy!!
2 hari lagi gw liburaaann!!

second honeymoon ini gw mau ke Jogjakarta..senaang!! setelah berkali2 gonta-ganti rencana mulai dari Sikuai Island di Padang.coret! soalnya Padang belum pulih dari gempa dan kalau ke Padang mom-in-law&teteh mau ikut! lhaa bukan honeymoon itu mah

rencana kedua yang dah laaamaaaaa banget direncanain ke Singapore! coret jugaa! soalnya alhamd beberapa bulan lalu gw ada stock opname ke Batam dan nyebrang ke Spore ketemu my babe, Litha yang lagi mengacung disana (baca:melakukan kerja kacung/auditor,haha).

pas kesana kok gitu2 aja yaaa. yah paling banter ke sentosa soalnya waktu itu Universal Studios belum buka.

pas balik Ompimpa liat foto2nya dan bulan kemarin dia baru bilang Aa ga mau ahh ke S'pore yang. alhamdulilllaaaahhh...gw juga ga suka! bukan gw ma dia banget deh Singapore. kita ga suka yang ga bikin kita belang.haha anak kampung!

jadiiii kita dah pesan hotel dan pesawat.

ini nii itinerarynya (semua damage untuk ber2):

Day 1:

jam 7am: sampai Jogja
jam 8am: sarapan di Malioboro (naik Trans Yogya, enak yaa..ga bakal nyasar nii.amin).terus naruh barang dulu di hotel
jam 9am: ke benteng Vrederburg (damage:1,5k)
Jam 9.30am: gedung agung (ini sama ma keraton bukan si?haha untuk sementara tulis dulu deh)
Jam 10am: taman pintar (damage:24k)
jam 11am: sono-budoyo museum (damage:1,5k)
jam 11.30am: keraton jogja (damage:16k)
jam 12pm: salat d Masjid Agung (boleh ga sih?)
jam 1pm: Taman Sari (damage 4k+kamera 1,5k)
Jam 1.30pm: makan di tempat terdekat.kalo mentok di lantai 2 mirota aja (toko batik terkenal disini)
Jam 2.30pm: museum Affandi(damage:16k)
Jam 3.30pm: check in hotel.istirahat sampai jam 6an.
Jam 7.30pm: nonton Sendratari Ramayana (damage:150k)

Gw dah reserve lho..ini jadwalnya(sumber:http://jogjakini.wordpress.com/2009/03/28/sendratari-ramayana-2010/). maaf ya masih ga ngerti cara insert link.tinii ajarin lagii =(

Jadwal Ramayana 2010

Ramayana adalah contoh terbaik dari cerita Jawa yang ceritanya dipahatkan pada dinding Candi Siwa di dalam kompleks peninggalan Candi Prambanan. Cerita Ramayana terdiri dari empat episode, dengan satu episode pementasan setiap malam, yang dibawakan dari pukul 07.30 sampai 09.30 malam selama empat malam berturut-turut, setiap bulan dari Mei sampai Oktober. Cerita secara penuh dibawakan di Panggung Trimurti setiap Selasa, Rabu dan Kamis, yang dibawakan oleh lebih dari 50 penari profesional.

Sendratari Ramayana Di Teater Tri Murti Prambanan
Kelas khusus : Rp.175.000,-
Kelas I : Rp.150.000,-
Kelas II : Rp.75.000,-
Tiket pelajar domestik Rp.20.000,- minimal rombongan 30 siswa (dengan menyertakan surat dari sekolah).
Reservasi
Prambanan Theatre
Jalan Raya Yogya – Solo Km 16 Prambanan, Yogyakarta 55571, Indonesia
Phone : +62 274 496408, Fax : +62 274 496408

Day 2

Untuk hari ke2 gw sewa mobil lewat temennya temen Ompimpa.500k seharian dah include sopir dan bensin

Jam 4am: ke Borobudur lihat sunrise
Jam 9am: ke Kotegede liat perak (semoga gw ga khilaf disini)
Jam 10am: ke Goa Cerme. Goa ini panjangnya 1200meter. Tuhaan semoga gw tahan jalan sepanjang itu (damage:tiket masuk 2k + guide 3k (kalau mauuu)
Jam 1pm: makan di Warung Makan Nasi Merah Jirak, maunyaa. tapi kalau jauh entahlah.makanan khas Gunungkidul berupa nasi merah dengan lombok ijo dipadu ayam kampung goreng, empal , minuman khas Gunungkidul sebagai pelengkap.
Jam 3pm: menuju Pantai Sundak (damage:10k)

dari segitu banyaknya Pantai di Jogja ada Pantai Parangtritis, Krakal, Samas, Baron, Puteri,dll gw pilih pantai Sundak ini..oh lihatlah gambar di atas..pengen banget gw lihat sunset disana..total lama perjalanan 3jam Cuy dari Jogja.semoga ga mengecewakan.

back to hotel

Day 3

jam 12am: makan iga bakar Gejayan
Jam 1pm: foto2 di Stasiun Tugu, gedung BI dan kantor pos besar (penting nii.haha)
Jam 1.45pm: belanja di Pasar Beringharjo dan Mirota
jam 4.30pm: pulangg..

daaaannnn....begitu gw ajuin rencana sempurna ini ke Ompimpa dia NOLAK MENTAH2!! katanya masa honeymoon jadwalnya padet banget! ga ada! pokoknya jam 6 harus dah d hotel.huahahahahaha..we'll see..Aa juga pasti ga tahan kalo dah liat foto2nya..doakan saya teman2, hari ini gw mau sogok pake foto2. haha..

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template