Thursday, May 27, 2010

Long weekend

Long weekend ini kemana teman2?

gw ma ompimpa cukup mengunjungi mertua di Bandung. btw gw baru nyadar lho kalo d Bandung pasti gw ga kemana2. palingan ke Jl Riau atau Setiabudi buat belanja. kalo wisata kuliner cukup d Rumah Ompimpa ajaa. mama mertuaku jago berat masaknya. apapun jadi enak. even pare aja jadi enak. *ya Tuhann gw ngetik ini aja sampai ngiler2 ngebayanginnya*

tujuan liburan kali ini selain numpang berenang di hotel tempat Ompimpa dinas adalah gw mau ke alternatif. yada yada yada gw tau emang harusnya ke dokter aja. tapi kali ini yg mau gw datengin itu ahli farmasi lulusan Jepang dan dah punya beberapa obat paten. kayak yg di Kick Andy itu siapa namanya? ya itulah. gw juga mau liat2 dulu kok. kalo bonafit gw minum obatnya, kalo gak ga usah. orang cuma mencegah adanya tumor/kanker lagi.

tapi inti liburan kali ini adalahhhhhh bawain oleh2 Jogja buat keluarga Ompimpa. sumpah banyak bangett!! semoga mereka senangg =)

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template