Monday, May 24, 2010

Safe Deposit Box Part 2

gw dah buka safe deposit box doong,,abis dapet kunci komentar Ompimpa "yang kita kayak org kaya yaa punya SDB." hahaha iya ya A harta kita cuma seupil doang dibanding safe depositnya. lagak2an siii...

kemarin setelah nelepon di beberapa tempat mulai dr Plaza Mandiri, Wisma Baja, dan akhirnya yg ada SDB Mini di Patra Jasa.prosesnya kita perlu buka tabungan Mandiri dulu, terus nyetor uang minimal buka tabungan 250k, uang SDB Mini 110k per tahun (includes PPN), dan uang jaminan kunci 500k yang akan dikembalikan ketika kita kita ga perpanjang SDB lagi. gw ambil yang automatic rollover. oiya kita cuma perlu bawa KTP dan foto berwarna ukuran 3x4 atau 2x3.

nah karena gw mau dikuasakan juga ke Ompimpa jadi Ompimpa juga ikut buat TTD surat kuasa dan bawa juga KTP ma foto.

abis itu dikasih kuncinya. 2 buat gw dan Ompimpa, 1 dikeep pegawai bank..

---Mengingat ini terkait security Bank Mandiri dan kemanan simpanan gw sendiri jadi bagian ini gw hapus yaaa---

jam bukanya cuma office hours dr senin sampai jumat. kalo di Plaza Mandiri dan PIM dia buka sabtu minggu tapi ya itu waiting listnya panjang bener. ga jadi ahh..

terus gimana caranya kalo kita sewaktu2 mau naruh atau ambil barang dr deposit box?
---Mengingat ini terkait security Bank Mandiri dan kemanan simpanan gw sendiri jadi bagian ini juga gw hapus yaaa---

Intinya sih keamanan banknya seharusnya terjamin yaa karena gw dah liat langsung dan prosesnya mudah dan cepat..

2 comments:

sarono_nabilla said...

Mba shin,, skarang di mandiri SDB ga ada yg minilagi. Paling cm ada ukuran kecil..lumayan tho mba 200rb.. Hiks..

Shintano said...

Hihi jangan panggil mba! oh dah ga ada ya? tapi gw ga dikabarin tuh ma mandirinya. gw belum cek sih dia debit gw tahun ini 100ribu atau 200ribu. terima kasih infonya.

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template