Tuesday, May 25, 2010

Kelakuan kelakuan..

Akhir2 ini Ompimpa pulang malem mulu.karena dah bosen d PP apalagi d kantor, akhirnya gw pulang duluan.nelepon tukang ojek langganan doi lagi d Semanggi.liat dompet isinya cuma 19 ribu!! Niat mau naik bus tapi gw lg bawa laptop soalnya besok masuk klien.ya udah nekat naik taksi.

Begitu masuk Senopati yaolooooo panjang bener macetnya. Sampai daerah Blok S aja dah 30menit sendiri (normal 10menit).

Begitu sampai lampu merah Mampang gw mulai panik.argonya dah 35ribu.gw minta Bapak sopir masuk Giant Mampang dulu.ambil duit di ATM.pas liat saldo medit gw keluar.akhirnya gw bilang k pak sopir "pak saya turun sini aja deh Pak, saya lapar." Padahal dalem hati gw mau nyambung naik mikrolet aja.haha

Abis bayar gw balik arah sok2 mau beli makanan.beberapa menit kemudian gw balik lagi..begitu sampai gerbang keluar gw berasa ada yg ngeliatin.jyaaahhh sopir taksinya di samping gw sambil cengar cengir.huahahhaa.. Pengen gw raup tuh mukanya!! Heh sesama org miskin ga boleh ngatain!!!

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template