Monday, May 31, 2010

Gagal Total

Long weekend kemana?

gw cukup di rumah aja. GAGAL TOTAL rencana long weekend di Bandung.


cabut dari kantor klien jam 4 teng. pas sampai tangga ketemu beberapa petinggi klien gw. karena ke gap gw senyumin aja sambil lalu. pas mau sampai tangga bawah gw kepleset dengan indahnya. posisi jatuh kaki melipat kayak duduk diantara 2 sujud sampai 3/4 anak tangga. kebayang ga rasanya tulang kering gw? sekarang aja gw takut liat kaki sendiri. haha..


pas mau jatuh amazingly sekelabatan gw inget kalo gw meninggal gimana? gw kebayang kalo gw jatuh kepala duluan gimana? kalo geger otak dan meninggal gimana? gw terakhir ngapain? dan sayangnya terakhir gw ngebahas malam pertama ma senior gw yg mau married. anjrit lah tobat tobaat. emang paling susah direm mulut ini. ya Allah ampuuunn..

begitu jatuh di anak tangga ke3/4 gw diem. klien gw yg petinggi2 itu dan satpam2 langsung nyamperin dan panik kenapa gw diem, kata satu Manajer Operasi yg bule "are you okay?". maluuuu..untung ga ganteng ni bule.haha..alhamdulillah gw jatuh dengan posisi yg paling aman. sakit sih anklenya. tapi ga sampai terkilir. alhamdulillah...(orang Indonesia banget ya dah jatuh aja masih alhamdulillah)


abis jatuh sempet2nya gw kepikiran tetep ke Bandung. gw langsung YMin temen gw yg dokter nanya too risky ga kalo gw lanjut k bandung? dia bilang mending istirahat, tapi kalo emang perlu k Bandung beli ini dulu:



1. Feldene > untuk tulang. harga 72k

2. Trhombophob > untuk ngilangin bengkaknya. harga 50k-an

3. Ankle strap > gratisan bekas nyokap

Cara pakai: olesin bergantian Feldene dan Thrombophob setiap 2jam

karena jadwal Cipaganti yg mefet ga sempet gw beli obat dulu akhirnya gw cancel k bandung dan pergi ke panti pijit tuna netra langganan (walopun ini ga disaranin ma temen dokter gw. haha) dan bokap gw yg beli obatnya (ampuh!)..

pas dipijit gw baru tau ternyata kalo mijit di tuna netra mereka mijit berdasarkan panas yg dikeluarkan tubuh. jadi kalo ada bagian yg panas tandanya ada urat yg ga bener.

abis mijit alhamdulillah lumayan..jadilah gw di rumah 3 hari berturut2.. pas hari kedua makin sakit euy.tadinya mau ganti tukang pijit yg ahli mijit beginian, bukan panti pijat umum. itu mah pasti sakit bangeett..takuuuuuttt! tapi ga jadi gara2 bokap gw harus jenguk sodara. alhamdulillaah.. pas hari ketiga taraaaaa sembuh! alhamdulillaaaaaahhhhh..


hari keempat temen gw married. senaaang=)





paling seneng foto ini.haha..tuker tambah suami.lumayan dapet 10ribu.haha



Happy wedding ya Tata dan Teta..semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah..akhirnya...pacarannya dari SMA ni. salut!!!

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template