Wednesday, May 5, 2010

Bad News Pagi Hari

Pagi2 dateng kantor telat, buka detik, keluar berita:

"Sri Mulyani dipilih sebagai Managing Director of World Bank karena beliau berhasil menggawangi perekonomian Indonesia sebagai salah 1 yang terbesar dunia hingga melampaui krisis."


gw dah girang segirang2nya ehh ada berita lanjutannya:
"Sri Mulyani diberitakan mengundurkan diri sebagai Menkeu, tapi surat pengunduran dirinya belum diterima Jubir Presiden"


Oh come on people!! siapa yang berhasil membuat investor percaya berinvestasi di Indonesia? siapa yang bikin perekenomian kita kokoh sehingga berhasil lewat dari krisis? emang lo mau anak2lo ga makan karena orangtuanya banyak di-PHK kayak di US sana? emang lo mau kehilangan rumah dan hidup blangsak di jalanan akibat krisis? gw suka nonton Oprah dan selalu bersyukur setelah nonton ini. alhamdulillah gw ga ngerasain krisis kayak rakyat disana. bukan hanya krisis ekonomi, tapi juga krisis mental karena jatuh miskin.

dan siapa yang berhasil bikin rupiah nembus angka 9090? siapa yang berhasil bikin IHSG nembus ke angka 2995? oh yes, That's the highest IHSG ever!!

kebetulan suami gw di Depkeu dan gw ngerasain banget bedanya Depkeu yang sekarang. lebih disiplin, kerjaan jelas karena ada beberapa bagian direorganisasi jadi ga ada tuh yg leha2 di Depkeu, Bu Sri Mulyani responsif terhadap berbagai isu perekonomian, intinya Good Corporate Governance-nya jalan.

males banget ma negara ini! emang kita mau selamanya jadi negara yang bodoh yaa? lebih percaya ma berita2 di TV which is stasiun berita ini dimiliki oleh musuh2nya Bu Sri Mulyani. heloo dia diolok2 di negeri sendiri dan disanjung2 di negeri orang. kalo gw jadi dia juga gw pilih jadi Direktur World Bank. bisa ikutan bego dia lama2 ngurus orang bego. hahaha..

udah ahhh capek juga marah2. haha..

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template