Monday, May 10, 2010

Daddy's Little Girl

Kemarin Ompimpa ultah lhoo yang ke-29.tua yaa? iiihhh...

kita ngapain? cukup leyeh2 di rumah sambil ketawa-ketiwi seperti biasa. dan ga lupa saling introspeksi 1 sama lain. gw langsung stuck tiap kali dia nanya:
"sayang bahagia ga ma Aa?"

menurutlo?? haha..alhamd semakin kesini gw semakin bahagia.semua ketakutan gw sebelum nikah ga ada 1-pun yang kejadian,kecuali bagian dia tukang kentut yaa..

well, walaupun bulan ini bulan ultahnya Ompimpa, suddenly, out of the blue bokap gw ngasih gw hadiah. jadi minggu lalu bokap gw ke Padang selama seminggu. terus pulang2 bawa 2 kardus, 1 kardus isinya oleh2 (ada yang mau??ke rumah gw yuks) 1 kardus lagi berisi hadiah untukku..

shock? pastinya..seumur2 kalau gw mau hadiah gw harus usaha dulu buat dapetin hadiah itu. sebenernya bokap gw loyal sih ngasih hadiah *secara gw anak tunggal*, tapi ditahan ma nyokap gw. pas masuk SMP unggulan, gw dibeliin apaa gitu lupa, pas SMA gw dikasih HP T10s bekas bokap,pas masuk kuliah baru dikasih HP impian pada jamannya, yaitu Nokia 6600. yang parah mah nyokap gw. dulu gw ke Pasar Tebet terus minta dibeliin underwear, jawabannya "Ntar ya kalo masuk UI". lha buset underwear 20ribu perak!!!haha..

tapi gw mau nyontoh ahh..hadiah2 itu ngaruh banget di gw. sebenernya gw ga pernah specific nyebutin gw mau apa. karena gw tau diri bokap gw ga mampu. tapi alhamdulillah gw selalu dapet yg gw inginin.

nah kardus kedua isinya apa? ini niii...



walaupun warnanya bukan gw banget dan merknya juga cuma Axioo tapi gw seneng bangett! gw berasa anak kecil lagi yang jejingkrakan dapet hadiah. siapa yang nyangka di umur seudzur ini gw masih dikasih hadiah? yes at this age, i'm ,still, daddy's little girl.

apakah gw butuh notebook? gak! alhamd dah ada laptop kantor dan Ompimpa. tapi aku syenaaang.. syubidu2 pappaap..

isinya lengkap deh:
1. laptop + casenya
2. external bluetooth
3. mini notebook fan, biar ga panas nih alhamd
4. mouse
5. mouse pad
6. kabel LAN
7. car mp3 player

lengkap yaa? alhamdulillah

thx dad. noooo.. not because of the presents, but because of your love.love you

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template